hiburan

Marcelia Lezar Usung Konsep Soulful

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR— Penyanyi Jazz muda asal Manado, Marcelia Lesar yang pernah berduet bersama artis Intenasional, Keith Martin, jadi bintang tamu di Gravity Sky Lounge dalam Road To Annual Makassar Jazz Festival di lantai 20 Swiss belhotel Makassar, Jumat,15 Maret.

Marcelia Lezar mengatakan ia menyanyikan sekitar 20 lagu. 20 lagu tersebut merupakan lagu-lagu yang bernuansa soulful dipadukan dengan genre musik jaz.

Kata Marcelia, genre soulful merupakan turunan dari musik jaz. Dan genre tersebut sejak dari awal ia usung. Kali ini dengan gemre tersebut ia akan improvisasi dan juga berkolaborasi bersama band asal Makassar, Aims Band dengan durasi 75 menit.

"Kita mau perlihatkan energi bahwa soulful itu turunan jaz namanya lain tetapi genrenya sama tetapi sedikit memakai perasaan memainkannya,"ucapnya.

Vokalis Aims Band, Dilla Darmaya mengatakan berkolaborasi dengan Marcelia Lezar salah satu kebanggan. Sebab ia salah satu penyanyi muda jaz yang cukup banyak dikagumi khususnya usia muda.

Kata Dilla, Sebelum kolaborasi sepanggung bersama Marcelia Lezar, mereka terlebih dahulu memakia waktu 40 menit membuka acara dengan lagu-lagu all around namun dominan ke jaz.

"Event ini sangat cocok untuk para pecinta Jaz, dan masyarakat Makasar yang lngin berakhir pekan,"ucapnya.

General Manager Swiss belhotel Makassar, Wawan Setiawan mengatakan Road To Annual Makassar Jazz Festival, Gravity Sky Lounge ini selalu diadakan dengan bintang tamu spesial setiap bulan.

"Ini kali kedua Marcelia Lezar tampil di sini, ia didatangkan lagi karena permintaan para fans,"tambah Wawan. (wis)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!