hiburan

Ini Penjelasan Salmafina Soal Videonya yang Viral

FAJAR.CO.ID–Viral di media sosial karena diduga mabuk dan menjadi pergunjingan warganet, Salmafina akhirnya memberikan penjelasan mengenai video itu.

Melalui Instagram Story miliknya, putri sulung pengacara Sunan Kalijaga itu langsung memberikan klarifikasi. Dalam tulisan berbahasa Inggris, mantan istri Taqy Malik itu meminta maaf atas video yang tidak mengenakkan itu.

"Hai semuanya, beberapa dari kalian mungkin sudah melihat video yang tersebar di internet memperlihatkan aku sedang mendengarkan musik sambil duduk, dan memperlihatkan pakaian dalamku. Aku mau menjelaskan beberapa hal: Jumat malam aku lagi asyik dengerin DJ, joget, dan bernyanyi, dan aku enggak lagi mabuk tapi memang aku lagi nggak peduli sekitar,” kata Salmafina mengawali tulisannya, Senin (18/3/2019).

Perempuan yang karib disapa Alma ini mengatakan,dia tahu salah satu temannya mengabadikan momen itu. Namun, dia tak sadar kalau celana dalamnya ikut terekam karena posisi duduknya.

"Itu sebenarnya bukan pakaian dalam seperti yang kalian kira, itu tuh boxer. Aku sering pakai itu, apalagi waktu aku mengenakan gaun atau dress. Aku juga ingin menekankan bahwa aku sedang tidak mabuk. Aku cuma joget dan nyanyi musik EDM,” jelasnya.

Sebagai influencer, Alma sadar kalau perilakunya itu tidak patut dicontoh. “Aku minta maaf untuk itu. Aku percaya temanku yang merekam juga enggak ada niat menyakiti siapapun. Sekali lagi, aku benar-benar minta maaf karena memperlihatkan sesuatu yang salah,” tukasnya.

Diketahui, dalam video yang viral itu, Salmafina diduga tengah mabuk. Mengenakan mini dress merah, dia terlihat asyik mendengarkan lagu EDM sambil menggerakkan kepala ke kiri dan kanan. Bahkan, tanpa sengaja, saat dia menyilangkan kakinya di sofa terlihat celana dalamnya. (jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!