hiburan

Nama Dijadikan Merek Dagang Agensi, Fans Yoon Jisung Marah

FAJAR.CO.ID–Agensi Yoon Jisung, LM Entertainment mengajukan permohonan untuk merek dagang Yoon Jisung yang ditulis dalam bahasa Inggris. Jarang ada agensi yang melakukan hal tersebut kepada artisnya. LM Entertainment pun mendapat protes keras dari para penggemar mantan member Wanna One tersebut.

Dilansir Soompi, pada Senin (18/3/2019), media YTN Star melaporkan bahwa LM Entertainment mengajukan permohonan merek dagang Yoon Jisung pada 12 Februari lalu. Namun, agensi tersebut tidak melakukan hal yang sama kepada nama Kang Daniel yang juga merupakan artisnya. Hal tersebut juga karena keduanya saat ini sedang berselisih.

Menurut YTN Star, meskipun agensi memiliki hak mengajukan merek dagang atas nama artisnya, namun jarang ada agensi yang melakukannya. Hal itu dikarenakan bisa membatasi kemampuan artisnya untuk berpromosi secara bebas.

Tidak hanya itu, jika Yoon Jisung berpindah agensi suatu saat nanti akan menyebabkan masalah ketika ia menggunakan namanya. Pasalnya, LM Entertainment memiliki hak merek dagang atas namanya.

"Kami sedang dalam tahap mengajukan permohonan untuk merek dagang nama Yoon Jisung," ujar LM Entertainment menanggapi pemberitaan itu.

Para penggemar pun bereaksi tentang hal ini. "Apa? Bagaimana bisa LM membuat merek dagang atas namanya? Gila!" tulis seorang penggemar.

"Kalau nama grup aku masih terima, lah, ini nama dia sendiri yang dikasih orang tuanya! Gimana sih LM?" tulis penggemar berbeda.

"Aneh banget! Bahkan itu bukan nama grup. Siapa sih mereka? Oh iya, mereka orang-orang yang gila uang!" ujar yang lain.

"Ya ampun, udah gila nih agensi!" tukas lainnya. (jp)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!