News

Tak Sungkan Adegan Romantis, BCL Sebut Suami Selalu Mendukung

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Bunga Citra Lestari mengaku beruntung memiliki suami yang juga berkecimpung dalam dunia seni peran seperti dirinya. Keberuntungan itu membuatnya total dalam berakting. Sebab, sang suami paham semua adegan yang dilakukan depan kamera hanya untuk kebutuhan film.

Bahkan, perempuan yang akrab disapa BCL ini mengatakan Ashaf Sinclair tak pernah melarang atau marah apabila dia beradegan mesra dengan lawan mainnya di film.

“Ashraf juga kebetulan bekerja dalam bidang yang sama. Jadi, untuk hal seperti itu jauh lebih mengerti. Aku pun mengerti kebutuhan peran-perannya dia. Begitu pun dengan dia,” kata BCL saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/3).

BCL mengungkapkan bahwa dia dan Ashraf selalu mendukung satu sama lain dalam setiap pekerjaan yang mereka ambil. Oleh sebab itu, pernikahan mereka masih bertahan sejak dimulai pada 2008 silam.

“Kebetulan untuk kita berdua, Alhamdulillah aku punya suami yang amat sangat supportif. Aku pun memang sangat support Ashraf dengan pekerjaannya, dengan keputusannya. That’s what make sense masih bisa berjalan sampai sekarang,” pungkas BCL.

Diketahui BCL memulai karirnya sejak tahun 1997, dengan bermain FTV. Kini, BCL menjadi salah satu aktris perempuan yang aktingnya cukup diperhitungkan di dunia seni peran tanah air. Sejumlah aktingnya menuai pujian. Salah satunya ketika memerankan ibu Ainun dalam film Habibie dan Ainun.

(JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!