hiburan

Salmafina: Hati-hati Berteman, Habis Manis Lo Direkam

FAJAR.CO.ID–Salmafina masih kecewa dengan ulah temannya yang menyebar video dirinya dugem dengan celana dalam yang terlihat. Kekecewaan itu dia sampaikan lewat Insta Story miliknya.

Salma mengakui itu menjadi pelajaran berharga bagi dirinya. Karena itu, Salma meminta agar semua orang lebih berhati-hati dalam berteman. “Hati-hati zaman sekarang banyak orang berteman mengumbar kedekatan. Habis manis lo direkam,” sindirnya.

Awalnya, temannya bilang merekam hanya untuk dokumentasi pribadi kenang-kenangan karena mereka jarang ketemu. Mantan istri Taqy Malik ini tambah berang saat temannya itu banyak mendapatkan dukungan.

“Taunya diupload di Ig Story. Dan gue enggak lihat Ig Story itu karena sampe rumah gua tidur enggak check Instagram siapa pun. Makanya gue oke aja, ya udahlah gua lagi yang salah. Mbaknya mah benar, makanya banyak yang bela mbaknya,” jelas putri Sunan Kalijaga ini.

Saat ini, teman Salma yang bernama Maulida memang banyak didukung netizen usai video permintaan maafnya muncul. Terlebih, Salma berniat melanjutkan permasalahan itu ke jalur hukum. (jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!