hiburan

Agnez Mo Makin Kurus, 85 Persen Makan Makanan Panggang

FAJAR.CO.ID–Aktris sekaligus penyanyi, Agnez Mo terlihat lebih kurus. Banyak yang menduga pelantun Coke Bottle itu tengah sakit. Namun, mantan kekasih Wijaya Saputra ini menepisnya. Dia menegaskan kondisinya sehat.

Bahkan, dia mengklaim lebih sehat karena mengonsumsi makanan yang semakin sehat. "Sehat banget, sehat banget. Aku makannya justru semakin sehat, semakin bagus," kata Agnez Mo, di LiveSpace SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3).

Selama ini, kata Agnez, dia selalu melakukan gaya hidup sehat. Di antaranya, tidak merokok, rutin olahraga, dan 85 persen mengonsumsi makanan yang dipanggang.

"Aku enggak ngerokok, enggak tidur pagi kecuali harus rekaman, fitnes, olahraga, makan yang sehat. 85 persen aku selalu grill makanannya," ungkap Agnez.

Dia pun mengaku tidak menjalani diet khusus, hanya memastikan asupan makanannya sehat. Dia mencontohkan hanya mengonsumsi brown sugar ketimbang gula putih. "Hidup sehat dan berfikir sehat. Mental yang sehat, selalu dekat sama Tuhan. Kemudian, punya energi yang baik. Kalau punya energi yang baik, yang kita terima baik juga," tandas Agnez Mo. (jp)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!