hiburan

Ji Chang Wook Dikaitkan Kasus Burning Sun

FAJAR.CO.ID–Ji Chang Wook dirumorkan terlibat kasus Burning Sun setelah fotonya bersama Madam Lin, ditayangkan SBS di program Unanswered Questions pada Sabtu (23/3) malam. Acara tersebut sedang melaporkan kasus Burning Sun yang tengah menjadi perbincangan hangat di Korea, saat ini.

Rumor tentang keterlibatan Ji Chang Wook itu dibantah langsung agensinya, Glorious Entertainment, Minggu (24/3). Sebab rumor sudah tersebar terhadap sang aktor yang tengah menjalani wajib militer (wamil) itu, SBS pun memberikan klarifikasi sebagai saluran yang menayangkan acara tersebut.

"Kami menggunakan foto Madam Lin dengan selebriti untuk menjelaskan bahwa dia memiliki kenalan dari kalangan selebriti Korea," ujar sumber dari SBS seperti dilansir dari Soompi.

Madam Lin sendiri merupakan salah satu investor di Burning Sun asal Taiwan. Ia diketahui memiliki 20 persen saham di klub yang terletak di Gangnam itu."Kami tidak menyebutkan bahwa Ji Chang Wook terikat dengan kasus Burning Sun," lanjut perwakilan itu.

Adapun foto Ji Chang Wook bersama Madam Lin ketika berada di Burning Sun ditayangkan dalam program tersebut. Hal ini pun membuat reaksi publik berpikir bahwa Ji Chang Wook ikut terlibat dalam kasus yang juga menyeret Seungri, mantan member Bigbang tersebut. (jp)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!