Cara Delevingne Ternyata Suka Berkencan dengan Prudish

FAJAR.CO.ID–Aktris asal Inggris, Cara Delevingne buka-bukaan mengenai alasan dia lebih memilih pria Prudish (pemalu) di tempat tidur.

Dalam sebuah diskusi jujur ​​tentang seks di podcast RuPaul What's The Tee, Rabu (27/3/2019), aktris itu menjelaskan mengapa dia suka membuat orang-orang yang prudish tidur. Salah satunya tidak nakal ketika berada di tempat tidur.

"Sebagian dari hubungan seks adalah hubungan, itu liar," katanya. "Kamu bertemu seseorang; tetapi ketika mereka masuk kamar, itu binatang lain," kata Cara Delevingne seperti dilansir toofab, Kamis (28/3).

"Ada orang-orang tertentu yang sangat seksi dan mereka menggodamu, tetapi kemudian kamu berhubungan seks dengan mereka dan mereka mengerikan," tambahnya. "Aku suka orang yang benar-benar prudish, karena ketika mereka masuk kamar mereka seperti 'apa !!?' Ini seperti seluruh transformasi. "

Sejauh perannya sendiri di kamar tidur, Cara mengungkapkan dia adalah pemberi, bukan penerima.

"Sebagai orang pada umumnya saya sangat pandai memberi cinta dan tidak menerimanya, dan saya juga sama di tempat tidur," katanya. "Ada bagiannya di mana aku merasa sangat sulit untuk menerima kesenangan. Jadi aku agak suka memberi."

Bintang "Suicide Squad", yang secara terbuka biseksual, memiliki mode yang berbeda tergantung pada jenis kelamin pasangannya.
"Aku selalu sangat tunduk pada laki-laki, selalu. Tapi dengan perempuan aku yang sebaliknya," ungkapnya.

Selama percakapan, Cara mengungkapkan dia kehilangan keperawanannya pada usia 18 tahun dan selalu menikmati seks.
"Saya banyak bekerja dan ini melelahkan – butuh energi, sungguh," tambahnya.

Dia juga menekankan pentingnya tawa saat berhubungan seks, dan mengejek keseriusan adegan seks di film.

Menceritakan kembali kisah seorang teman yang bercerita tentang saat dia di tempat tidur dengan seorang lelaki, yang berusaha bersikap romantis sambil melepaskan bulu mata dari putingnya, yang ternyata merupakan rambut puting yang sangat melekat.

"Momen seperti itu terjadi, dan kamu harus tertawa!" dia terkikik. Karena jika tidak, Anda tidak akan memiliki hubungan yang baik jelas. "

Cara diam-diam berkencan dengan bintang "Pretty Little Liars" Ashley Benson selama beberapa bulan terakhir, meskipun mereka belum menjadikannya Instagram resmi. (bs)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Rashid