hiburan

Delapan Model Cilik Bersayap Sambangi Harian FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Model cilik ini telah tampil perdana memperlihatkan kemampuan chatwalknya di perhelatan FEMME and CBFW 2019, beberapa waktu lalu.

Delapan model cilik yakni Andi Ratuanzho, Iren, Tata, Sharon, Amanda, Azifa, Fila dan Aurelia Charmalita yang menamai diri mereka Glorious Angels kini makin mantap menjajaki dunia entertaint.

Berbeda dengan model-model cilik lain, Glorious Angels memiliki ciri khas pada kostum yang dikenakan. Yakni masing-masing memiliki sayap yang dipakainya setiap tampil di atas Catwalk.

Founder Glorious Angels, Yulhie Tarebbang mengatakan delapan anak-anak ini diambil dari tiga sanggar yakni Ratu Studio, Sanggar Soraya dan Khazaki Art School.

Lanjut Yulhie, mengapa menyatukan tiga sanggar. Sebab ini melambangkan bahwa semuanya bisa beesatu dan sama-sama ingin membawa nama Sulsel ke depannya. Mengapa mereka memakai sayap? Selain sebagai satu ciri khas anak-anak, ini juga sebagai inspirasi busana yang bisa mengkreasikan properti busana.

"Apa pun yang dipakai busananya, tetap memakai sayap dan warnanya pun berbeda sesuai keinginan mereka," ucapnya.

Desainer dan Perancang Sayap, Panca Rizky, mengatakan, untuk properti sayapnya sendiri bahannya ringan dan aman dipakai anak-anak dari stereofom dan bahan ringan ditambah sedikit hiasan bulu-bulu ringan.

"Proses pembuatannya sendiri selama sebulan dan harus hati-hati dipakainya, sebab agak sensitif,"ujarnya saat berkunjung ke redaksi Harian FAJAR.

Salah satu orang tua personel Glorious Angels, Ratna Nadif, mengatakan, untuk setiap show anak-anak, mereka sesuaikan dengan jadwal sekolah.

"Kita menyesuaikan kebanyakan acara tidak mengganggu karena sepulang sekolah atau pun hari libur," tuturnya.

Glorious Angels, akan tampil pada beberapa gelaran acara ramadan di bulan Mei. Mereka juga telah dikontrak untuk tampil di event tahunan Sulsel F8. (wis)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!