hiburan

Via Vallen Diajak Nikah, Ditolak Si Pria Mengamuk

FAJAR.CO.ID,JAKARTA — Vallen baru saja mengalami kejadian tidak mengenakkan. Dia didatangi oleh seorang pria yang tidak dikenal dan berperilaku aneh.

Via Vallen menceritakan kronologinya lewat akunnya di Instagram. Menurutnya, pria tidak dikenal itu datang dan berulah di rumahnya pada Minggu (14/4).

"Jadi orang yang di video ini ke rumah dan bilang ada janji ketemuan sama saya, padahal hari ini saya enggak ada janjian sama siapa pun," ungkap Via Vallen, Senin (15/4).

"Pas video ini dikirim ke grup keluarga ternyata orang ini pernah ke rumah saya sendirian dengan tujuan mau minta saya ke orang tua saya," sambungnya.

Pelantun Meraih Bintang itu mengaku kaget dengan maksud pria tersebut yang hendak menikahinya. Spontan orang tua Via Vallen tentu tidak memberi izin. Namun ternyata si pria malah mengamuk.

"Pas orang tua saya bilang baik kalau enggak ngijinin, tiba-tiba orang ini responsnya di luar kendali. Orangnya nangis dan marah-marah sampai banting-banting jam sampai pecah teriak-teriak bilang mau nikahin saya," ujar Via Vallen.

Perempuan asal Sidoarjo itu bingung bagaimana cara menyelesaikan masalah ini. Dia lantas meminta masukan pada netizen.

"Menurut teman-teman enaknya gimana kalau ada kejadian kaya gini lagi, karena sudah meresahkan dan mengganggu ketenangan orang lain," tutup Via Vallen. (jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!