Anggia Chan Geram dengan Vicky Prasetyo yang Menipunya – Fajar Seleb
hiburan

Anggia Chan Geram dengan Vicky Prasetyo yang Menipunya

FAJAR.CO.ID — Anggia Chan masih geram dengan kelakuan Vicky Prasetyo. Dia mengungkapkan bahwa selebriti sensasional itu telah menipunya. Mulai mengajaknya pura-pura menjalin cinta dengan sistem kontrak hingga diiming-imingi tampil sebagai co-host di sebuah talk show.

Nyatanya, hingga kini, Anggia sama sekali tidak mendapat apa yang dijanjikan. ”Sampai sekarang nggak jelas tuh talk show-nya apa,” kata Anggia di kawasan Kemang Minggu malam (14/4). Dia juga mengatakan bahwa Vicky sempat meminta agar kontrak hubungan mereka diperpanjang hingga April. ”Padahal, seharusnya berakhir 31 Maret, pas acara yang katanya persembahan cinta itu. Intinya adalah semuanya bohong,” urainya.

Selain Anggia, ada satu lagi korban Vicky. Dia adalah Daniel Ardiansyah. Make-up artist asal Bali itu juga dijanjikan Vicky sebagai talent di talk show-nya. ”Katanya mau dibayar dan sudah ada kontrak. Mana, saya sampai sekarang hidup dengan biaya sendiri di Jakarta,” kata Daniel.

Daniel sudah melaporkan Vicky ke Polres Metro Jakarta Selatan. ”Nanti saya mau serahkan bukti-buktinya agar segera diproses,” tambah Daniel. (len/c17/nda/procal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!