Rumah Tangganya Digosipkan Retak, Ussy Sulistyawati dan Andhika Angkat Suara – Fajar Seleb
hiburan

Rumah Tangganya Digosipkan Retak, Ussy Sulistyawati dan Andhika Angkat Suara

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pasangan selebritis, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, angkat suara terkait kabar burung yang menyebutkan rumah tangganya tengah bermasalah. Embusan kencang kabar tak sedap itu muncul lantaran dalam video single terbarunya dia bersama model video klilp cowok lain. Karena selama ini Ussy dan Andhika selalu bersama.

Perempuan kelahiran Jakarta 38 tahun silam itu memastikan bahwa kehidupan rumah tangganya dengan Andhika Pratama dalam kondisi baik-baik saja. Bahkan, tengah berbahagia karena setiap hari selalu ramai dengan keempat anaknya.

“Kacau itu kocak, padahal aku sama Andhika enggak ada apa-apa sama sekali. Coba gimana ada kabar kayak gitu ketika aku sama Andhika lagi baik-baik banget, emang dikira gampang apa cerai ya,” ujar Ussy Sulistiawaty di Jakarta, baru-baru ini.

Lantas bagaimana dengan Andhika mendengar kabar tersebut? perempuan berdarah Betawi ini menuturkan bahwa Andika sosok yang tidak perduli dengan kabar yang tidak jelas, karena menghabiskan energi yang sia-sia.

"Kalau Andhika orangnya yang tenang banget dan bilang 'udah itu mah orang gila, biarin aja'," ucap Ussy.

Pelantun lagu 'It's Me' itu kembali menegaskan bahwa kehidupan rumah tangganya dengan dikarunia empat orang anak yang bernama Nur Amalia Putri, Syafa Al Zahra, Shakeela Eleanor Ameera, dan Sheva Elmira Lorrenia, sedang bahagia-bahagianya.

Ussy pun berdoa, jangan sampai cerai. Jadi tidak ada badai dalam rumah tangganya seperti yang dikabarkan selama ini.

Tidak ada masalah sama sekali, tidak ada keretakan gonjang-ganjing segala macam apalagi sampai naudzubillahi mindzalik, enggak boleh takabur sampai cerai, pungkasnya. (din/fin)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!