Wheesung Bantah Tuduhan Amy Soal Pelecehan Seksual – Fajar Seleb
hiburan

Wheesung Bantah Tuduhan Amy Soal Pelecehan Seksual

FAJAR.CO.ID–Agensi penyanyi Wheesung, RealSlow Company membantah artisnya adalah selebritis yang dimaksud pesohor televisi Korea, Amy dalam unggahan Instagram pada Selasa (16/4). Bantahan itu secara resmi dikeluarkan oleh RealSlow Company pada Rabu (17/4).

“Kami dengan jelas menyatakan kecurigaan tentang Wheesung yang diangkat di media sosial pada Selasa (16/4) benar-benar salah. Wheesung tentu saja tidak melakukan tindakan itu dan jika ada rekaman seperti yang diklaim pihak lain, ia akan menerima hukuman yang sesuai,” ungkap agensi tersebut seperti dilansir dari Soompi.

Sebelumnya, selain mengatakan dirinya dan penyanyi yang disebut sebagai penyanyi A menggunakan narkoba, Amy juga mengaku memiliki rekaman suara dari rencana pelecehan seksual yang akan dilakukan penyanyi A. Penyanyi A belakangan dituduhkan kepada Wheesung.

Agensi melanjutkan, Wheesung sudah dinyatakan tidak bersalah atas tuduhan menyuntikkan propofol pada 2013 lalu selama dinas militernya. Artisnya itu, katanya, telah mendapatkan investigasi intensif dari polisi militer saat itu dan telah dinyatakan bebas.

“Karena terbukti diagnosis dokter yang diberikan normal untuk keperluan perawatan medis. Setelah itu, ia juga diinvestigasi karena menggunakan obat tidur dan dakwaan tersebut juga ditangguhkan,” lanjutnya.

RealSlow Company pun meminta maaf atas munculnya masalah tersebut yang disebabkan oleh insiden di masa lalu.

Dalam tuduhannya, Amy menulis bahwa penyanyi A telah mengecewakannya saat ia terkena musibah tertangkap polisi karena penggunaan narkoba. Alih-alih ia sudah tutup mulut kepada polisi tentang penyanyi A yang juga menggunakan narkoba bersamanya, penyanyi A itu justru mengecewakannya dengan akan melakukan tindakan pelecehan seksual untuk menutup mulutnya agar tak menyebut nama yang bersangkutan kepada polisi. (jp)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!