hiburan

Penggemar Meminta Daniel Radcliffe Perankan James Bond

FAJAR.CO.ID–Tampaknya aktor tampan Daniel Radcliffe tak bermimpi apabila suatu saat ia bisa bermain dalam film James Bond. Apalagi, dengan nama besarnya sukses 8 kali bermain dalam film Harry Potters.

Tetapi, Daniel sendiri yang pesimis karakter agen mata-mata tersebut. Dalam acara The Graham Norton Show yang disiarkan langsung di Inggris pada Jumat (19/4) malam, Daniel Redclifff mengatakan banyak penggemar yang memintanya menjadi agen 007. Namun, sang aktor mengatakan bahwa peran itu tidak akan pernah didapatkannya.

“Ketika orang-orang bertemu denganku di Amerika dan mendengar aksen Inggris saya, mereka mengatakan, ‘kamu harus memerankan James Bond’. Saya tahu dan semua orang di sini tahu, kalau saya tidak akan pernah jadi James Bond. Tetapi, bermain seperti Bond di film Playmobil lebih cocok,” katanya seraya tersenyum.

Kemudian, dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (20/4), Daniel menceritakan film terbarunya Playmobil yang akan tayang Agustus mendatang. Dalam film komedi petualangan animasi live-action ini, ia akan mengisi suara bersama Anya Taylo dan Adam Lambert.

Menariknya, setelah bermain sebagai Harry Potter, Daniel Radcliffe di Playmobil akan berubah menjadi mainan. (jpc)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!