hiburan

Benarkah Akun Instagram Erin Taulany Diretas?

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Akun Instagram milik istri Andre Taulany, Erin Taulany, diduga telah di-hack atau diretas oleh orang lain. Akun bernama @erintaulany mengunggah kalimat penghinaan terhadap Prabowo Subianto.

Andre Taulany mengatakan akun istrinya itu di-hack sebelum tanggal 19 April 2019. Bila dilihat, akun tersebut terakhir mengunggah foto pada 11 April 2019. Foto yang diunggah memperlihatkan Erin Taulany yang mengenakan pakaian hitam tengah duduk di dalam mobil. Kolom komentar terlihat dimatikan dan tidak bisa diakses.

Pengakuan Andre Taulany yang mengatakan bahwa akun Instagram milik Erin Taulany telah di-hack, disampaikan saat mendatangi Ditkrimsus Polda Metro Jaya, Senin (22/4). Dia sengaja datang sebab belakangan heboh soal dugaan penghinaan terhadap Prabowo yang dibuat akun Instagram istrinya.

Baca Juga: Kritik Erin Taulany, Ummi Pipik: Miris, Kekayaan Membuat Sombong

"Dari informasi yang kami terima, sesuai keterangan saudara Andre Taulany, kedatangannya untuk koordinasi dan mau laporan karena akun (Erin) sebelum tanggal 19 April di-hack orang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.

Menurut Argo Yuwono, Andre Taulany telah berjumpa penyidik Polda Metro Jaya. Dia melakukan klarifikasi terkait akun istrinya yang diduga diretas orang lain. Pihak polisi memastikan bakal menyelidiki kasus tersebut.

"Intinya, dia datang hanya untuk koordinasi terkait akun istrinya yang di-hack, itu berdasarkan pengakuannya," ujar Argo Yuwono.

Baca Juga: Ejek Prabowo, Erin Taulany Siap-siap Diproses Hukum

Seperti diketahui, Erin Taulany diduga telah menghina calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. Lewat fitur Insta Story miliknya @erintaulany, dia menyindir Prabowo mengalami sakit jiwa dan sinting.

Akibat tulisan tersebut, Erin Taulany dilaporkan oleh salah satu ormas relawan Prabowo ke pihak kepolisian. (jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!