hiburan

Pacar Britney Spears, Ini yang Perlu Diketahui dari Sam Asghari

FAJAR.CO.ID–Pasang surut karier beberapa tahun belakangan, Britney Spears mengandalkan orang-orang yang dicintainya, termasuk sang pacar, Sam Asghari.

Penyanyi, 37, dan keluarganya telah berurusan dengan beberapa masalah. November tahun lalu, ayahnya, Jamie menderita kerusakan usus besar yang mengancam jiwa. Rawat inapnya dan operasi berikutnya telah mengambil korban emosional pada putrinya Britney.

Akhir tahun lalu, ibu dari dua anak itu bersiap-siap untuk kembali ke strip Las Vegas dengan pertunjukannya Domination setelah pertunjukan Vegas-nya ukses, Britney: Piece of Me dalam tur musim panas itu. Tetapi pada bulan Januari, Spears mengumumkan istirahat yang tidak terbatas dari pekerjaan untuk mendukung ayahnya.

Awal bulan ini, bintang pop itu melakukan pemeriksaan kesehatan untuk “perawatan kesehatan yang mencakup semua.”

Tapi Spears belum menyelesaikannya sendirian: Asghari yang berusia 25 tahun berada di sisinya. Inilah segalanya yang perlu diketahui tentang pacar Spears selama dua tahun.

Rendah Hati

Asghari merupakan anak bungsu dari empat bersaudara, lahir di Teheran, Iran, pada 4 Maret 1994.

Dia pindah ke Los Angeles pada 2006 untuk tinggal bersama ayahnya, yang bekerja sebagai sopir truk derek. “Saya harus meninggalkan teman-teman dan keluarga saya yang sangat dekat dengan saya, dan saya tahu saya akan pindah dan tidak pernah kembali,” katanya kepada Men's Health.

Pelatih Model dan Kebugaran

Sebelum memesan pertunjukan karena minat cinta di layar Spears dalam "Slumber Party," Asghari, yang menjadi model dalam acara Michael Costello 2015, membintangi sebagai pekerja konstruksi dalam video musik "Work from Home" karya Fifth Harmony.

Dia juga ahli dalam bekerja, seperti yang terlihat dalam video latihan yang dia dan Spears telah bagikan.

“Dia memotivasi saya lebih dari siapa pun. Sungguh gila bagaimana saya bisa direndahkan oleh orang seperti dia. Jika saya bisa sesederhana itu ketika hidup setinggi itu, itu akan menjadi hal terbaik. Dia adalah berkat lain yang terjadi pada saya,” kata Asghari seperti dilansir people.com.

Motivasinya untuk tetap fit mungkin berasal dari masa lalunya, sebelum ia mempertahankan otot perut. Dalam wawancaranya dengan Men's Health, dia mengungkapkan mengalami depresi dan kelebihan berat badan beberapa tahun yang lalu.

"Saya makan Doritos untuk sarapan, makanan cepat saji, gula, permen, tanpa protein, banyak karbohidrat, dan minum soda manis," kata Asghari. “Nutrisi saya sangat mengerikan. Stres dan rasa takut tidak pergi ke mana pun [dalam hidup] bergabung memberi saya depresi. "

Kemudian, Asghari bekerja di Gold's Gym dan memulai karier penuh waktunya di bidang kebugaran sebagai pelatih pribadi, bahkan berolahraga selama dua jam sehari dan merombak dietnya untuk fokus pada protein tanpa lemak, sayuran dan karbohidrat kompleks. Asghari juga mengoperasikan akademi sepak bola sendiri.

Jatuh Cinta dengan Britney

Spears dan Asghari pertama kali terhubung secara romantis setelah bertemu di lokasi syuting video musik "Slumber Party" Spears pada tahun 2016.

Kemudian pada bulan Januari 2017, sang bintang mengungkapkan bagaimana asmara dia dan Asghari berkembang di antara waktu yang dibutuhkan. "Kami sedang syuting dan kami melakukan adegan ini di mana saya melakukan adegan berjalan melalui aula untuk pergi melalui pintu ke kamar tidur, dan kami duduk di sana dan kami menunggu dan menunggu bersama selama 20 menit pada suatu waktu,” kata Spears.

"Saya senang bertemu dengan salah satu artis terbesar sepanjang masa. Saya punya kupu-kupu,” kata Asghari.

Pasangan ini tidak dapat dipisahkan sejak itu, pergi makan malam kencan yang nyaman, menghadiri pesta ulang tahun teman-teman dan merayakan acara-acara khusus bersama, termasuk ulang tahun Spears dan Hari Valentine. Pasangan itu bahkan memicu desas-desus pertunangan setelah Spears terlihat berlibur di Pantai Hawaii dengan cincin berlian berkilau di jari itu.

Baca Juga: Britney Spears Muncul ke Publik Bersama Kekasih

Setelah berita tentang keputusan penyanyi untuk mencari pengobatan awal bulan ini, Asghari berbagi dukungannya di media sosial.

“Jatuh cinta dengan menjaga dirimu sendiri. Pikiran. Tubuh. Spirit. Ini bukan kelemahan, itu pertanda kekuatan absolut, orang hanya boleh terinspirasi oleh ini, setidaknya saya," tulis Asghari. (bs)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!