Asyik… Game of Thrones Experience Hadir di 4 Kota Indonesia – Fajar Seleb
hiburan

Asyik… Game of Thrones Experience Hadir di 4 Kota Indonesia

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Game of Thrones (GOT) adalah sebuah serial televisi drama fantasi Amerika yang menjadi tontonan favorit masyarakat Indonesia.

Melihat animo masyarakat yang sangat tinggi, First Media berkolaborasi dengan channel partner, HBO Asia melalui HBO GO menghadirkan kembali on-ground activity dengan berkunjung ke media-media di Jakarta.

Selain itu, kolaborasi ini juga melakukan roadshow di beberapa mal di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan untuk menghadirkan tayangan eksklusif salah satunya serial Game of Thrones yang telah memasuki season terakhir.

Niki Sanjaya, Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk (First Media) mengatakan, sebagai bagian dari campaign kami 'A Journey of Togetherness', pihaknya akan terus melakukan berbagai langkah dan juga kegiatan yang mendorong kebersamaan keluarga.

"Apakah menonton ataupun menikmati kebersamaan ketika merasakan pengalaman berinteraksi langsung dengan tokoh-tokoh Game of Thrones dalam kegiatan on the ground," ujar Niki di Jakarta baru-baru ini.

Untuk on-ground activity tahun ini, lanjut Niki, pihaknya juga menambahkan kota-kota baru, seperti Bandung dan Medan. "Kami hadirkan acara ini untuk lebih membuat masyarakat merasakan keseruan selama Final Season Game of Thrones berlangsung," jelasnya.

On-ground activity kolaborasi First Media dan HBO Asia ini hadir di beberapa mal di Jakarta, Medan, Surabaya dan Bandung. Adapun mal yang dimaksud seperti Lippo Pluit Village Jakarta, Summarecon Mall Bekasi, Sun Plaza Medan pada 29 April – 5 Mei 2019. Kemudian di Lippo Mall Puri Jakarta, Galaxy Mall Surabaya pada 6 Mei – 12 Mei 2019.

Selanjutnya di Aeon Mall Serpong pada 29 April – 12 Mei 2019 dan sebagai puncaknya serta kegiatan terakhir diadakan di Kota Bandung berlokasi di 23 Paskal Shopping Center pada 11 – 12 Mei 2019 yang akan menghadirkan Ice Dragon, Iron Throne dan The Night King Invasion dengan menampilkan karakter Night King dan White Walker.

"Bandung merupakan kota terbesar keempat Indonesia dan terkenal sebagai kota yang dinamis dan inovatif terutama untuk kuliner dan destinasi wisata. Untuk itu, kami bekerja sama dengan HBO Asia memilih kota Bandung untuk memberikan pengalaman hiburan bermutu melalui layanan HBO GO, dengan menghadirkan Game of Thrones Experience bagi pelanggan kami," tutup Donny Armando Razalie, Business Unit Head First Media wilayah Jawa Barat. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!