Kontrak Ellen DeGeneres Diperpanjang Tiga Tahun Lagi – Fajar Seleb
hiburan

Kontrak Ellen DeGeneres Diperpanjang Tiga Tahun Lagi

FAJAR.CO.ID–Fan Ellen DeGeneres boleh senang. Ya, DeGeneres baru saja menandatangani kontrak untuk memperpanjang acara bincang-bincangnya, The Ellen DeGeneres Show.

''Aku membuat show ini selama 16 tahun, sekitar 3.000 episode,'' kata DeGeneres dalam video yang diunggahnya di Twitter, Rabu (22/5).

Menurut DeGeneres, acara itu seperti sebuah relasi. Ada masa senang dan susah. Terkadang, diperlukan jeda dalam hubungan. ''Kalian tetap bersamaku karena aku baru saja menandatangani (kontrak) untuk tiga tahun lagi,'' ujarnya, disambut seruan riang dari para penonton di studio.

Acara tersebut adalah kesempatan kedua bagi DeGeneres setelah sitkom Ellen (1994-1998) yang ditulis dan dibintanginya dibatalkan. ''Ternyata (acara ini) juga membantu orang-orang melalui masa sulitnya,'' ucapnya.

Krisdayanti Persiapkan Mental Duduk di Senayan

Banyak orang yang mengiriminya surat. Salah satunya, pasien yang terhibur oleh DeGeneres selama menjalani kemoterapi. ''Karena itulah aku melanjutkan show ini, untuk orang-orang seperti Anda. Satu lagi, untuk Lamborghini yang sangat mahal,'' tuturnya, lantas menuai tawa.

''Energi, kecerdasan, kebaikan, dan kreativitas DeGeneres tidak mengenal batas,'' puji President and Chief Content Officer for Warner Bros. Television Group Peter Roth, sebagaimana dilansir dari Variety. (jpnn)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!