Annisa Pohan: Memo, Maafkan Annisa – Fajar Seleb
hiburan

Annisa Pohan: Memo, Maafkan Annisa

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris Annisa Pohan mengungkapkan kenangannya merawat Ani Yudhoyono, sebelum tutup usia karena kanker darah. Menurutnya, kondisi mertuanya itu sempat membaik saat dirawat di Singapura.

"15 Mei 2019 di sini Memo dalam kondisi yang paling baik dari 4 bulan di rumah sakit, karena hasil darahnya cukup bagus untuk keesokan harinya diperbolehkan keluar kamar sebentar untuk menghirup udara segar," ungkap Annisa Pohan lewat akun Instagram miliknya, Senin (3/6).

Ini Sosok Jaksa Cantik yang Selingkuhi Dua Petinggi Jaksa dan Dosen

"Walaupun malam-malam Memo semangat exercise sehingga dapat semakin kuat untuk jalan. Terlihat mukanya sangat bahagia karena tidak sabar menyambut besok," sambungnya.

Namun keesokan harinya ternyata kondisi Ani Yudhoyono kembali menurun. Hal tersebut sempat membuat Annisa Pohan sedih.

Mengenal Kanker Darah dan Harapan Hidup Pasien

"Tidak menyangka tidak lama setelah itu kembali drop kondisinya," ujarnya.

Di pengujung tulisannya, Annisa Pohan mengungkapkan penyesalannya dan meminta maaf. Istri Agus Harimurti Yudhoyono itu merasa belum maksimal merawat Bu Ani.

"Ya Allah maafkan hamba kalau selama menjadi menantu Memo perilaku dan perkataan saya menyakiti hati Memo. Memo maafkan Annisa, Annisa merasa belum maksimal dalam merawat Memo, seharusnya Annisa bisa lebih baik lagi," imbuh Annisa Pohan. (jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!