" > Maudy Koesnaedi Sibuk Promo Si Doel The Movie 2 – Fajar Seleb
hiburan

Maudy Koesnaedi Sibuk Promo Si Doel The Movie 2

FAJAR.CO.ID–Artis Maudy Koesnaedi memiliki kesibukan berbeda pada Lebaran 2019. Dia bersama jajaran pemain Si Doel The Movie 2, sibuk promo film di tengah suasana Lebaran seiring penayangan film tersebut di berbagai bioskop. Sehingga, Lebaran tahun ini membuatnya tak banyak melakukan persiapan khusus.

Ketika datang ke kantor Jawa Pos (Grup FAJAR) untuk promo film baru-baru ini, pemeran Zaenab dalam Si Doel The Movie itu biasanya merayakan Lebaran di Belanda bersama sang suami. Tahun ini, agenda promo film sudah membuat jadwalnya padat.

Gara-gara Bayi Ini, Ifran Hakim Batal Lebaran di Bandung

“Enggak ada persiapan khusus, kebetulan tahun ini kan riweuh ya, sibuk promo si Doel. Enggak sempat ngapa-ngapain. Fokus satu-satu ya. Tahun ini sih baru lagi Lebaran sama kakak-kakak di rumah. Biasanya tahun sebelumnya sama suami,” ungkap Maudy.

Busana Lebaran

Saat promo film, Maudy Koesnaedi beberapa kali tampil mengenakan jilbab. Ketika ditanya soal momen hijrah, menurutnya penampilannya itu adalah edisi Ramadan dan proses belajar.

Lebaran 2019, Kebahagiaan Ruben Onsu-Sarwedah Berlipat

“Saya bulan puasa memang pakai kerudung, belajar pakai hijab. Pakai kerudung jadi lebih menjaga segala sesuatunya. Dan kebetulan juga pas Ramadan mulai Tadarusan. Saya enggak suka pakai kerudung diselempangin saja. Jadi mending dijilbabin sekalian. Saya merasanya, yang harusnya dibetulin di dalamnya yakni iman dan ketaqwaannya. Saya memang masih edisi Ramadan. Sesimple itu, belum berani bilang hijrah,” ungkap Maudy.

Sedangkan untuk baju Lebaran, dirinya juga lebih suka dengan busana jenis tunik dan celana. Sedangkan kaftan menurutnya lebih merepotkan dan kurang nyaman jika dipakai seharian untuk agenda silaturahmi.

Lebaran Tanpa Istri, Ini yang Paling Buat Ustaz Maulana Sedih

“Entah kenapa ya saya ribet pakai kaftan. Keinjak atau kedudukan ketarik ke belakang. Saya kan kurang rapi ya orangnya jadi lebih senang pakai celana panjang dan tunik lalu kerudung. Itu paling gampang,” ujarnya.

Maudy mengakui bahan kaftan memang lebih cantik ketika harus berfoto bersama anggota keluarga. Namun dari sisi kenyamanan, menurutnya tunik lebih simple.

“Cari yang bahannya paling nyaman saja seperti katun. Kalau kaftan kan ada satin, silk, atau lace. Cantik sih buat difoto tapi kalau dipakai seharian agak kurang enak sih,” ungkapnya tertawa.

Terbang Sekitar 30 Menit, Lion Air Kembali ke Bandara Hang Nadim Batam

Menurutnya apapun busana Lebaran adalah yang terbaik tak harus selalu baru. Kebetulan dia dan kakak-kakaknya selalu kompak mengenakan busana Lebaran senada.

“Busana Lebaran jarang banget punya konsep. Saya kan bertiga sama kakak-kakak perempuan saya. Kadang suka lucu-lucuan nuansa barengan. Misalnya ada stok lama habis pulang oleh-oleh dari tempat ini dan itu, bajunya bisa pakai stok lama saja,” tutur Maudy. (jp)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!