Festival Masyarakat Selatan, HMM-UNIFA Persembahkan Face of Management – Fajar Seleb
hiburan

Festival Masyarakat Selatan, HMM-UNIFA Persembahkan Face of Management

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Untuk yang kelima kalinya, Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Fajar (HMM-Unifa) mempersembahkan Face of Management (FOM) #5. Event ini sebagai terjemahan visi dari penggagas, FOM Festival "South Society".

Festival ini merupakan ajang pagelaran budaya yang memfasilitasi pelaku budaya Indonesia terkhusunya Sulawesi Selatan untuk ikut berpartisipasi pada kegiatan pertunjukan budaya tradisional, modern, dan unsur-unsur yang berbasis budaya Mandar, Bugis, Toraja, dan Makassar.

Rivaldi Joil, selaku Ketua Panitia Face of Management mengatakan, acara ini akan dimeriahkan oleh para mahasiswa(i) dan pemuda(i) Sulawesi Selatan. "Tujuannya diharapkan wawasan masyarakat akan luasnya pemahaman dari budaya yang dikembangkan. Wawasan tersebut akan memupuk kesadaran masyarakat pada umumnya terhadap pentingnya melestarikan budaya Indonesia sendiri yang sudah mulai pudar".

Face Of Management juga akan mempersembahkan penampilan spesial dari guest star, Ipang Lazuardi, Kapal Udara, TOD dan banyak band band Lokal lainya. Yang dirangkai dalam empat hari acara, 4-7 juli 2019, di Universitas Fajar Makassar.

Ketua HMJ Manjemen, Ilman Suwandy, juga mengatakan bahwa festival ini cukup menarik karena mengambil konsep budaya, di mana belum banyak Event Organizer (EO) yang menangani event seperti ini. "Saya rasa dengan adanya FOM ini menunjukkan bahwa generasi muda Sulawesi Selatan cukup kreatif dalam berkreasi lewat Budaya,” pungkasnya.

Face of Management merupakan bentuk pengaplikasian dari ilmu manajemen yang secara khusus melalui penyelengaraan acara-acara live musik festival, tarian budaya, teater, monolog, tarian kontemporer, perkusi, mural performance, dialog budaya, seminar, komunitas budaya, atraksi budaya, dan pementasa lainnya ala tradisional. Dengan misi utamanya yaitu mempersembahkan FOM untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa manajemen dalam mengelola kegiatan. (rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!