In Memoriam Robby Sugara: Film ‘Jangan Sendirian’ Jadi yang Terakhir – Fajar Seleb
hiburan

In Memoriam Robby Sugara: Film ‘Jangan Sendirian’ Jadi yang Terakhir

FAJAR.CO.ID– Aktor legendaris, Robby Sugara meninggal karena serangan jantung. Tentu dunia film nasional kehilangan satu dari sekian aktor dan aktris legendaris besar seperti Robby Sugara.

Sebelum meninggal dunia, ayah 7 anak itu berhasil memerankan tokoh dalam film horor ‘Jangan Sendirian’ yang akan segera tayang.

Terjerat Kasus Video Mesum SMP Viral di Medsos, Andi Rahmat Divonis 12 Tahun Penjara

Turut andilnya Robby Sugara dalam film ‘Jangan Sendirian’, tentu akan menjadi cerita tersendiri dan sangat istimewa. Sebab menjadi film terakhir. Sutradara xJo, yang sempat beberapa kali kerja bersama dengan Robby Sugara merasa terkejut. Karena baru saja menyelesaikan syuting Film ‘Jangan Sendirian’ yang saat ini sudah masuk dalam proses post produksi.

“Terima kasih sebesar besarnya atas kebaikan dan pelajaran yang diberikan, kami akan terus mengenangnya. Semoga Tuhan memberikan termpat terbaik disisiNya. Aamiin,” ujar xJo, Kamis (20/6).

KADIN: Reformasi Hukum Penting untuk Genjot Ekonomi

Artis Agatha Valerie dan Henry Boboy yang berperan sebagai Ruby dan Boy dalam film ‘Jangan Sendirian’, kehilangan atas wafatnya Robby Sugara. Walaupun tidak dalam satu scene yang sama, namun banyak hal dari sosok Robby Sugara yang mereka kenang.

“Biasanya pada saat break saya banyak minta masukan dari beliau, yah masih belum percaya saja, sepertinya baru kemarin dalam satu produksi di Film Jangan Sendirian, belasungkawa dari kami semua untuk Om Robby, semoga beliau tenang di SisiNya,” jelas Henry.

Tambah Modal Rp1 Triliun, PT Phapros Siapkan Right Issue

Hal senada diungkapkan oleh Agatha. Robby Sugara di matanya dikenal sebagai sosok yang sabar.

“Om Robby memang sosok yang pendiam dan sabar, tapi pada saat cerita tentang film Indonesia, beliau sangat antusias,” ungkap Agatha Valerie.

Seperti apa peran dan aksi Robby Sugara di dalam film horor Jangan Sendirian ? Nantikan saja trailer dan jadwal release film yang rencana akan dihadirkan dalam waktu dekat ini. (jp)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!