Dul Jaelani Hadiri Peluncuran Single Perdana Aaliyah Massaid – Fajar Seleb
hiburan

Dul Jaelani Hadiri Peluncuran Single Perdana Aaliyah Massaid

FAJAR.CO.ID–Aaliyah Massaid baru saja meluncurkan single perdana yang berjudul ‘Ulangi’. Saat menggelar konferensi pers bersama MADE Entertaimment, hadir pula di samping putri Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid itu, anak musisi Ahmad Dhani, Dul Jaelani.

Aaliyah dan Dul memang menjalin hubungan dekat meski mereka menyebutnya sebagai teman dekat. Dul hadir dalam peluncuran single Aaliyah sebagai dukungan. Ini dilakukan agar Aaliyah semangat berkarya lebih baik lagi ke depannya. Dul menyebut Aaliyah sebagai perempuan berselera tinggi.

“Pasti ikut senang ya, Aaliyah ini menurut saya salah satu perempuan yang punya selera seni yang tinggi, jarang saya ketemu milenial yang punya taste yang tinggi,” kata Dul di sela-sela konferensi pers di Jakarta, Kamis (20/6).

Hal senada diungkapkan langsung oleh Aaliyah sambil tersipu. Menurutnya, Dul banyak memberikan masukan dalam urusan musik. Terkadang mereka juga seringkali bermain musik bersama.

“Suka kasih masukan layaknya teman. Sering kalau lagi di rumah main gitar, maain piano,” kata Aaliyah.

Ketika ditanya adakah rencana duet dengan Dul Jaelani, Aaliyah tersenyum dan berkata ingin fokus pada karirnya terlebih dahulu. Begitu pula ketika ditanya soal rencana berduet dengan sang ibunda.

“Kita lihat saja ya nanti gimana. Semoga ke depannya bisa ciptakan karya yang lebih bagus lagi. Lebih baik lagi,” katanya.

Kedekatan Aaliyah dan Dul dibenarkan oleh sang ibunda, Reza Artamevia. Kedekatan putrinya dengan Dul Jaelani memang sudah terjalin sejak kecil. Persahabatan itu juga diawali di bidang musik.

“Dulu kan memang Aaliyah anggota pop girl cilik Lollipop ya. Dan saat itu video klipnya modelnya Al, El, dan Dul. Jadi memang Dul dan Aaliyah sudah bersahabat sejak kecil. Saya sebagai ibu tentu bangga dan bersyukur atas karir Aaliyah,” tegas Reza. (jp)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!