Ramaikan Lagu Anak-anak, Kila Rilis Single Burung Parkit – Fajar Seleb
hiburan

Ramaikan Lagu Anak-anak, Kila Rilis Single Burung Parkit

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi cilik, Kila meluncurkan lagu terbaru berjudul Burung Parkit, Minggu (23/6). Single ini dirilis bertujuan untuk meramaikan lagi lagu-lagu anak-anak dalam industri musik tanah air yang kian minim.

Kila mengaku sangat antusias merilis lagu baru tersebut. Sebab menurutnya belakangan ini sedikit sekali lagu anak-anak yang hadir di belantika musik tanah air.

"Semoga semakin banyak lagi yang suka sama lagu anak-anak," kata Kila di Jakarta Convention Center, Senayan, Minggu (23/6).

Lagu Burung Parkit diciptakan oleh J.Sarwono bekerja sama dengan Irvan Nat. Ditambah sentuhan Alfa Dwiagustiar sebagai produser musik yang mengaransemen lagu termasuk materi album Kila nantinya. Dengan suara unik Kila, single ini terdengar menarik bagi kalangan seusianya.

Kila menyebut bahwa lagu Burung Parkit tidak hanya sekadar menghibur. Namun juga punya pesan untuk mencintai jenis burung berkicau yang memiliki penampilan indah dan dikenal setia itu.

"Aku ingin burung parkit lebih dihargai karena Indonesia memiliki banyak sekali macam jenis burung," ujar bocah 9 tahun tersebut.

Burung Parkit milik Kila diluncurkan oleh label rekaman Bro's Music ID yang diproduseri Bobby BossA. Dengan diluncurkannya lagu tersebut, Bobby berharap bisa membuat industri lagu anak-anak kembali semarak.

"Kami berharap single ini akan menjadi banyak perhatian untuk para pencipta lagu, agar kita sebagai orang tua dapat mengajarkan dan membawa anak-anak senantiasa belajar dan bermain seperti orang tua kita terdahulu mengajarkan kita," imbuh Bobby.

Menurut Bobby, Kila tidak hanya akan diperkenalkan sebagai penyanyi cilik ke depannya. Namun Kila juga punya potensi sebagai aktris karena kegemarannya berakting. Buktinya Kila telah menyiapkan proyek bersama sahabatnya Widuri dalam sebuah film drama musikal anak bertemakan persahabatan. (jpnn)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!