Opick Belum Percaya Diri Mandikan Rambut Rasullah – Fajar Seleb
News

Opick Belum Percaya Diri Mandikan Rambut Rasullah

SELEBFAJAR.CO.ID — Opick belum percaya diri turun tangan langsung mandikan rambut Rasul yang dititipkan padanya. Merasa masih berlumur dosa dan tak pantas mencuci rambut suci itu, maka Opick meminta bantuan Dewan Ulama Tariqoh Internasional.

“Iya beliau dari Dewan Ulama Tariqoh Internasional yang ada di Istambul, Turki. Saya mandiin sendiri nggak pede. Saya kotor banyak melakukan hal-hal buruk. Saya hanya gembira saja. Masya Allah bayangkan 1400 tahun kita bisa berdekatan dengan salah satu bagian tubuh Rasulullah SAW,” ujar Opick ditemui di Cakung, Jakarta Timur, Rabu (30/10).

Begitu berbunga-bunga rambut Rasul dimandikan, Opick kerap dianggap lebay oleh sebagian orang. Bantah rambut Rasul digunakan untuk komersil, Opick mengaku hendak mempersatukan kembali masyarakat yang terpecah belah?

“Banyak yang ngetawain, ‘Kamu ngapain sih, Pick? Itu cuma rambut’. Saya bilang, ‘bagi orang yang biasa, mawar itu yang sebuah mawar. Tapi bagi seorang yang sedang jatuh cinta, mawar itu indah, karena ada cinta’. Saya berencana bawa rambut Rasulullah SAW keliling ke seluruh Indonesia. Juga ada beberapa undangan ke luar negeri.

Mudah-mudahan bisa menyatukan hati, satu cinta ya semuanya. Cinta kepada Allah, cinta kepada Rasulullah SAW. Dan ada beberapa komentar yang bilang komersil, itu tidak ada. Kita hanya menjadi pelayan saja di sini. Tidak ada maksud yang lain,” pungkas Opick. (fajar)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!