" > Polisi Temukan Petunjuk Tewasnya Goo Hara – Fajar Seleb
K-Pop

Polisi Temukan Petunjuk Tewasnya Goo Hara

Polisi Korea Selatan telah mengeluarkan pernyataan tentang kematian Goo Hara. Polisi menemukan titik terang dari hasil penyelidikan. Salah satunya adalah catatan yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP).

Komisaris Lee Yong Pyo dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul mengkonfirmasi, tidak ada kaitan tindakan kejahatan atau kriminalitas sebelum kejadian meninggalnya Goo Hara. Pihak polisi sudah meminta beberapa keterangan saksi.

“Sekitar pukul 6 malam, asisten rumah tangga Goo Hara menemukannya. Berdasarkan inspeksi di tempat dan kesaksian dari keluarganya, tidak ada kecurigaan yang mengarah kepada kejahatan,” katanya seperti dilansir dari Metro, Senin (25/11).

Berdasarkan analisis rekaman CCTV, kami telah mengkonfirmasi bahwa Goo kembali ke rumah pada 24 November sekitar pukul 12:35 pagi. “Jadi diduga dia meninggal setelah waktu itu,” tambah sang polisi.

Tidak ada orang lain yang mengunjungi rumah Goo Hara antara waktu itu dan asisten rumah tangganya menemukan mayatnya pada pukul 6 sore. Asisten rumah tangga juga tidak dicurigai karena hubungan mereka sudah akrab dengan keluarga Goo Hara dalam waktu lama.

“Dan kami menemukan ada catatan tulisan tangan yang ditemukan di atas meja di ruang tamunya. Tidak ada yang bisa kami ungkapkan tentang isi catatan tersebut,” jelasnya.

Mengenai kemungkinan otopsi, polisi masih berkonsultasi dengan jaksa sambil mempertimbangkan pendapat keluarga. Polisi juga masih melakukan penyelidikan.

“(Otopsi) sampai sekarang belum ada yang diputuskan,” katanya

Perlu diketahui, Goo Hara ditemukan tewas pada hari Minggu (24/11) waktu setempat. Sahabat Sulli itu tutup usia pada usia 28 tahun. Kematiannya hanya beberapa minggu setelah teman dekatnya Sulli meninggal dalam kasus bunuh diri.

Sebelumnya Goo Hara meninggalkan serangkaian pesan lewat Instagram pada Mei lalu dan juga pernah mencoba bunuh diri. Sebelum meninggal, baru-baru ini Goo Hara menandatangani kontrak dengan perusahaan produksi Jepang dan merilis mini album solo, Midnight Queen. Para penggemar dapat memberikan penghormatan terakhir di St Mary’s Funeral Hall di Distrik Gangnam hingga tanggal 27 November.

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!