" > Mengaku Tak Punya Darah Indonesia, Agnez Mo Dicibir Netizen – Fajar Seleb
Trending

Mengaku Tak Punya Darah Indonesia, Agnez Mo Dicibir Netizen

FAJAR.CO.ID — Pernyataan Agnez Mo yang mengaku tidak punya darah Indonesia menuai perbincangan netizen. Bahkan pembahasan tentang Agnez Mo sempat menjadi trending topic di media sosial, Twitter.

Sejumlah netizen mengkritik pernyataan Agnez Mo tersebut. Bahkan banyak warganet yang mengecam pelantun Tak Ada Logika itu.

Baca Juga: Mengejutkan, Agnes Mo: Aku Enggak Punya Darah Indonesia

“Mungkin Agnez ngerasa kalo dia cuma numpang lahir dan numpang hidup di Indonesia. Hati-hati dideportasi dari Indonesia Nez,” komentar @GrahaLingga.

“Sombong amat,” ujar @Wafiul1.

“Bodo amat, saya juga gak bangga ketika anda go international dan membawa nama Indonesia,” tulis @MarwanhanafiA.

Seperti diketahui, penyanyi Agnez Mo baru saja menyampaikan pernyataan mengejutkan. Dia mengaku tidak punya darah Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Agnez Mo saat menjadi bintang dalam tayangan Build Series by Yahoo baru-baru ini. Pembawa acara awalnya bertanya ke pelantun Tak Ada Logika itu tentang keberagaman di Indonesia.

Agnez Mo ternyata menjawab dengan mengatakan bahwa dirinya hanya lahir di Indonesia.

“Sebenarnya, aku enggak punya darah Indonesia atau apapun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku hanya lahir di Indonesia,” kata Agnez Mo dalam video yang sudah tersebar di YouTube.

Perempuan 33 tahun itu kemudian membahas tentang keyakinan di Indonesia.

“Aku juga kristen, dan mayoritas di sana (Indonesia) muslim. Jadi aku enggak akan bilang aku enggak pantas di sana karena orang-orang menerimaku apa adanya. Tapi, selalu ada perasaan kalau, aku tidak seperti orang-orang lainnya,” beber Agnez Mo.

“Itu mengajariku untuk merangkul perbedaan itu,” sambungnya.

Pernyataan Agnez Mo itu kini menjadi perhatian publik. (jpnn)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!