" > Warner Bros Undur Jadwal Rilis Godzilla vs Kong – Fajar Seleb
Film & Musik

Warner Bros Undur Jadwal Rilis Godzilla vs Kong

FAJAR.CO.ID — Warner Bros. mengulur tanggal rilis salah satu film jagoan mereka di 2020, Godzilla vs Kong. Film teranyar jagat sinema Monsterverse ini sudah dipastikan rilis pada 20 November 2020.

Awalnya, Warner Bros. berencana merilis Godzilla vs Kong pada 13 Maret 2020. Dilansir dari Movie Web, belum ada keterangan resmi dari Warner Bros. ihwal pengunduran ini.

Kuat dugaan, pengunduran ini dilakukan karena Warner Bros. masih ingin memperbaiki beberapa hal yang dirasa kurang. Rencana pengunduran ini sebetulnya pernah diutarakan beberapa bulan lalu, namun diurungkan.

Alasan kedua Warner Bros. mengulur film ini kemungkinan karena mereka tidak mau Godzilla vs Kong menuai hasil yang mengecewakan seperti yang terjadi pada Godzilla: King of The Monsters yang keluar pada Mei 2019 lalu. Mereka juga pernah mengatakan bahwa perlu ada pengambilan gambar ulang di beberapa adegan supaya film ini bisa ‘menebus dosa’ Godzilla: King of The Monsters yang membuat kecewa banyak orang.

Godzilla vs Kong merupakan film lanjutan dari dua film Godzilla, yakni Godzilla (2014) dan Godzilla: King of The Monsters (2019) serta satu film King Kong, yakni Kong: Skull Island (2017). Godzilla vs Kong sendiri sejatinya juga merupakan remake dari film berjudul King Kong vs Godzilla yang tayang pada 1962 silam.

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!