" > Ingin Fokus Main Film, Adhisty Tinggalkan JKT48 – Fajar Seleb
Film & Musik

Ingin Fokus Main Film, Adhisty Tinggalkan JKT48

SELEBFAJAR.CO.ID — Adhisty Zara sudah resmi meninggalkan embel-embel JKT48 pada namanya setelah ia lulus dari idol group tersebut pada akhir pekan kemarin. Zara mengakui bahwa keputusannya ini diambil lantaran ia ingin fokus bermain film.

Zara mengungkapkan bahwa keputusan untuk lulusdari JKT48 yang sudah membesarkan namanya di dunia hiburan adalah hal yang diambil melalui proses yang panjang dan matang. Zara memastikan keputusan tersebut tidak diambilnya secara gegabah.

“Sebenarnya sudah dipikirin dari jauh-jauh hari, bahkan dari tahun lalu karena nggak mudah prosesnya. Mungkin salah satunya mau fokus ke karir (akting, Red). Karena di JKT48, sudah cukup belajarnya 3 tahun. Itu waktu yang lama,” ucap Zara.

Zara pun mengaku sangat bersyukur para penggemarnya bisa menghargai jalan yang ia pilih. Selain ingin terus mencoba tantangan baru di industri film, Zara mengatakan bahwa ia belum melirik potensi pengembangan karirnya di dunia tarik suara.

“Aku beruntung banget punya fans yang ngerti situasi. Lagi di JKT48 jadi idol (Zara JKT48, Red), di luar jadi Adhisty Zara,” katanya.

Bintang utama dalam film Dua Garis Biru itu mengaku akan lebih memperhatikan jenjang pendidikannya. “Sambil memperbaiki pendidikan, tapi karir juga bisa lebih dieksplor di dunia akting,” tuturnya.

Untuk diketahui, Zara sudah membintangi cukup banyak film di tahun ini. Ia juga sedang sibuk mengerjakan beberapa film yang akan tahun depan. Salah satunya adalah film Milea yang merupakan lanjutan dari Dilan 1990 dan Dilan 1991.

Selain Zara, ada delapan member JKT48 lainnya yang juga graduate di hari yang sama. Mereka adalah Ayana Shahab (Tim T), Thalia Ivanka (Tim T), Jennifer Rachel (Tim KIII), Syahfira Angela (Tim T), Viviyona Apriani (Tim KIII), Sonia Natalia (Tim T), Ratu Vienny (Tim KIII) dan Michelle Christo (Tim J). Kelulusan mereka dirayakan dalam sebuah konser berjudul Wisuda Kelopak-kelopak Bunga Sakura di Gedung SMESCO, Jakarta pada Sabtu (29/11) kemarin. (*)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!