" > Penyanyi Cantik Sheryl Daur Ulang Lagu Naif – Fajar Seleb
Update

Penyanyi Cantik Sheryl Daur Ulang Lagu Naif

SELEBFAJAR.CO.ID — Penyanyi Sheryl Sheinafia meluncurkan lagu terbarunya bertajuk ‘Positif’. Mengambil tema kepeduliannya pada lingkungan, lagu ‘Positif’ adalah lagu yang dibikin ulang dari lagu ‘Posesif’ milik band Naif dengan beberapa penggubahan pada lirik dan aransemen lagunya.

Sheryl mengungkan bahwa lagu ini dibuat dari hasil kerjasamanya dengan sebuah perusahaan air minum. Dia dan brand tersebut memiliki kesamaan visi untuk menyuarakan gerakan akan pentingnya kepedulian pada lingkungan.

“Awalnya aku memang selalu punya kampanye sosial. Aku selalu tunjukkan di sosial media kepada teman-teman yang follow aku, agar mereka lebih aware sama bumi. Kita punya kesamaan visi (dengan perusahaan air minum, Red) untuk meminimalisir penggunaan sampah plastik,” cerita Sheryl, Jumat (29/11/2019) lalu.

Sheryl Sheinafia

Dalam kesempatan itu, Sheryl juga mengungkap alasan kenapa ia mendaur ulang lagu ‘Posesif’. Menurut Sheryl, lagu itu menyimpan energi kuat dan cocokk untuk dijadikan lagu untuk mengampanyekan gerakan peduli lingkungan.

“Aku cuma konstruksi satu sampai dua kata. Meski temanya sekarang dari aku, tapi akarnya tetap dari energi lagu legendaris milik Naif itu sendiri,” ucap Sheryl. (jpg)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!