" > Berbusana Seksi, Dinar Candy: Mandi Yukssss – Fajar Seleb
Update

Berbusana Seksi, Dinar Candy: Mandi Yukssss

SELEB.FAJAR.CO.ID — Dinar Candy lagi-lagi memperlihatkan tubuhnya dalam balutan busana seksi berbikini. Foto seksinya itu dibagikan oleh DJ asal Jawa Barat tersebut melalui unggahan di Instagram pribadi, Minggu (1/12/2019).

Dalam sebuah foto, Dinar yang tengah menikmati liburan di Gili Trawangan mengenakan bikini berwarna kuning. Wanita berusia 26 tahun itu tengah duduk dengan kaki yang dia lipat di atas kapal.

Tak melihat ke arah kamera, Dinar Candy mengarahkan pandangannya pada pemandangan laut. Wanita yang dinobatkan sebagai DJ terseksi se-Asia itu tampak menikmati suasana hamparan laut yang luas.

Melengkapi unggahannya, Dinar Candy menuliskan sebuah kalimat singkat. Pemilik nama lengkap Dinar Miskari itu pun seakan mengajak netizen untuk mandi.

“Mandi yukssss,” ujar Dinar Candy dalam keterangan fotonya.

Unggahan tersebut kemudian ramai diperbincangkan netizen yang mayoritas pria. Tak sedikit yang mengiyakan ajakan Dinar untuk mandi.

“Enak dipandang doang, dimilikin jangan 😆,” ujar salah seorang warganet.

Sementara itu, ada pula netizen yang mengingatkan Dinar Candy untuk tak membuka auratnya. Bahkan, salah satu di antaranya mengaitkan dengan surga.

“Cita-citanya dibuka pintu surga untuknya kelak, tapi hobinya buka aurat,” sahut netizen yang lain.

Selain itu, ada pula netizen yang berkomentar seolah tengah mengadukan Dinar kepada sang ayah. Seperti diketahui, ayah Dinar Candy sendiri adalah seorang guru mengaji.

“Bapak, ini kak Dinar main buka-bukaan nih,” goda netizen yang lain.

Bukan kali ini saja Dinar Candy memperlihatkan kemolekan tubuhnya. Wanita berambut panjang ini memang terbilang sering menunjukkan tubuhnya saat berpakaian seksi.

Hal tersebut pun sempat mengagetkan orangtua Dinar. Bahkan, Dinar menyebut sang ayah sempat jatuh sakit saat melihat fotonya dengan pakaian seksi. (int)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!