" > Dituduh Selingkuh Jadi Selingkuhan Mantan Bupati, Nella Kharisma Lapor ke Polisi – Fajar Seleb
Update

Dituduh Selingkuh Jadi Selingkuhan Mantan Bupati, Nella Kharisma Lapor ke Polisi

SELEB.FAJAR.CO.ID — Penyanyi dangdut Nella Kharisma diterpa gosip tak sedap. Ia dituduh menjalin hubungan dengan mantan Bupati Kediri, oleh seorang netizen.

Tak terima dengan tuduhan itu, Nella Kharisma sempat mendatangi Polda Jatim, pada 28 November 2019.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera membenarkan pengaduan yang dilayangkan Nella Kharisma.

“Benar, pengacara Nella Kharisma melayangkan surat resmi karena berkaitan dengan salah satu akun di medsos dan disebutkan bahwa yang bersangkutan melakukan perselingkuhan dengan X,” ujar Kombes Frans Barung Mangera, di Surabaya, baru-baru ini.

Menurut perwira dengan tiga melati di pundak itu, pengaduan dilayangkan pengacara Nella Kharisma, setelah postingan yang ditulis salah seorang pemilik akun medsos tersebut menjadi viral. Unggahan itu pun sudah tidak ada.

“Artinya pemilik akun telah menghapus akun yang kemungkinan akun palsu tersebut. Akun diduga sengaja dibuat untuk melakukan fitnah,” katanya.

Kendati demikian, kata dia, pihak Nella Kharisma telah memiliki screenshoot postingan tersebut untuk dijadikan barang bukti dalam aduan yang dilakukan.

“Screnshoot ya dari salah satu medsos yang nantinya bisa menjadi bukti. Tapi setelah kami buka, sudah tidak bisa lagi,” tandasnya. (jpnn)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!