" > Istri Guntur Triyoga Santai Dicap Pelakor – Fajar Seleb
Update

Istri Guntur Triyoga Santai Dicap Pelakor

SELEB.FAJAR.CO.ID — Guntur Triyoga baru saja resmi menikah dengan Apristiyah Devita Ayu, pada 1 Desember 2019. Usai menikah, bintang FTV ini merasakan kebahagiaan berkali-kali lipat, lantaran sang istri memiliki sifat yang membuatnya merasa beruntung bisa menjadi jodoh bagi wanita tersebut.

Sebelum menikah dengan Apris, Guntur Triyoga diketahui sudah sempat menikah dengan Delia Yasmine dan memiliki seorang anak. Sayangnya, pernikahan keduanya harus berakhir di tengah jalan, bahkan sosok Apris dikabarkan adalah penyebab dari keretakan rumah tangga Guntur dengan Delia.

Menanggapi tudingan pelakor yang datang kepadanya, Apris nampak santai. Bahkan ia enggan menanggapi tudingan miring orang-orang yang mengatakan dirinya seorang pelakor.

“Yang penting di sekitar kita tahu yang sebenarnya. Jadi menurut saya enggak usah dipikirin, karena saya fokus dengan hal-hal penting saja dalam hidup saya,” ucap Apris saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

“Enggak (ganggu psikis). Karena saya enggak terlalu pikirin. Saya lebih fokus pada hal-hal penting saja,” timpal istri Guntur Triyoga.

Sebagai suami, Guntur Triyoga mengaku selalu mencoba untuk membesarkan hati sang istri. Namun, hal tersebut bukanlah merupakan kendala besar baginya, mengingat istrinya memiliki sikap open minded.

“Jadi dia tipe orang yang open minded banget. Kalau menurut dia sesuatu itu enggak perlu dipikirin, ada hal yg lebih penting, ya dia mikirin yang lebih penting,” tutur Guntur.

“Untungnya dia tipe orang yang enggak mudah percaya, dan dia percaya apa yang hatinya bilang. Dia lebih percaya sama hati kecilnya, kalau dibilang enggak ya enggak, dan dia bakal ngebuktiin sendiri,” lanjutnya.

Apris juga mengaku bahwa hingga kini dirinya sengaja tak menutup akun Instagramnya, agar orang-orang bisa secara bebas berkomentar. Meski begitu, ia mengaku tak pernah membaca komentar miring orang-orang yang dianggapnya tidak penting.

“Kita tetap buka komen, tetap lihat sosmed, posting, tapi menurut aku kalau enggak perlu dibaca ya enggak perlu,” tandasnya. (Int)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!