" > Mulan Jameela Doakan Peserta Reuni 212 – Fajar Seleb
Update

Mulan Jameela Doakan Peserta Reuni 212

SELEB.FAJAR.CO.ID — Penyanyi sekaligus politikus Mulan Jameela absen pada Reuni 212 yang diadakan hari ini, Senin (2/12). Tahun lalu, Mulan Jameela dan suaminya, Ahmad Dhani sempat hadir bersama peserta lainnya.

Meski tidak hadir, Mulan Jameela tetap mengirim semangat untuk yang menghadiri Reuni 212.

“Selamat menjalankan #Reuni212. Semoga berjalan lancar, damai, selamat lahir bathin, berkah, dan membawa kebaikan di dunia (khususnya masyarakat Indonesia) dan akhirat. Amin allahuma amin,” ungkap Mulan Jameela lewat akun Instagram Story miliknya, Senin (2/12).

Dari postingannya, pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi itu terlihat sedang berada di dalam pesawat untuk mengikuti penerbangan. Mulan Jameela ternyat berangkat menuju Bali untuk suatu kegiatan.

“Salam ukuwah Islamiyah. Semoga semakin mempererat tali persatuan Indonesia,” sambung anggota DPR itu.

Seperti diketahui, Reuni 212 berlangsung di kawasan Monas, Jakarta pada hari ini, Senin (2/12). Acara tersebut diadakan oleh PA 212, FPI, GNPF Ulama, dan beberapa organisasi Islam.

Peserta reuni sudah memadati Monas sejak dini hari. Panitia menyebut kegiatan damai Reuni 212 tidak hanya diikuti peserta dari Jakarta dan kota sekitarnya. Namun juga dari beberapa daerah seperti Solo, Yogyakarta hingga Aceh. (jpnn)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!