" > Trauma Saat Harta Rp 1,5 M Raib, Farah Quinn Pilih Simpan Barang Berharganya di Bank – Fajar Seleb
Update

Trauma Saat Harta Rp 1,5 M Raib, Farah Quinn Pilih Simpan Barang Berharganya di Bank

SELEB.FAJAR.CO.ID — Chef Farah Quinn berbagi cerita tentang kesenangannya pada diamond saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (2/12).

Menurutnya, sejak dulu dia sudah gemar mengoleksi diamond. Namun sayangnya, semua koleksi diamond-nya pernah hilang karena dicuri maling.

Seperti diketahui, rumah Farah Quinn sempat dibobol maling sekitar 2014 silam. Ketika itu dia sedang tidak berada di rumahnya. Semua harta yang mudah diambil, dibawa semuanya oleh pencuri. Termasuk laptop dan koleksi diamond yang sudah berhasil dikumpulkannya selama bertahun-tahun.

“Dulu kalau teman-teman ingat beberapa tahun lalu, rumah saya pernah dirampok. Mereka ambil semua yang ada di brankas, termasuk koleksi diamond yang saya kumpulin berapa lama semuanya ludes,” kata Farah Quinn.

Dia menyebut akibat insiden tersebut, perempuan yang sempat meraih penghargaan Panasonic Gobel Awards 2013 mengalami kerugian yang cukup besar. Menurut Farah Quinn, kerugian yang dialaminya pada waktu itu mencapai 1,5 miliar rupiah.

Namun yang membuat dia cukup terpukul bukan semata-mata karena materi. Farah mengaku sangat berat atas insiden itu karena koleksi diamond-nya memiliki nilai sejarah penting dalam perjalanan hidupnya.

“Sekitar 1,5 m ya (total kerugiannya). Yang lebih berat, lebih ke arah sentimentilnya ya. aku pertama kali beli diamond ada nilai sejarahnya, tapi semuanya hilang. Juga laptop yang didalamnya ada foto-foto anak saya dari bayi. sentimentilnya itu yang buat saya sangat priceless, nggak bisa diganti dengan apapun,” paparnya.

Sejak saat itu Farah memutuskan untuk tidak menyimpan barang berharga seperti diamond dan yang lainnya di dalam rumah. Dia sangat trauma. Farah lebih memilih menyimpannya di bank.

“Trauma sekali. Kita kan ngumpulinnya dari nol ya, dari kerja keras, tiba-tiba hilang dalam sekejab,” ungkap Farah Quinn.

Selain itu, dia juga memperketat pengamanan di dalam rumahnya supaya kejadian serupa tidak kembali terjadi. Selain memasang kamera CCTV, Farah Quinn juga memperkuatnya dengan adanya petugas keamanan yang memantau semua sisi rumahnya. (jpc)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!