Go Jun Hee Buka Diri, Jelaskan Pemberitaan Skandal Dirinya – Fajar Seleb
K-Pop

Go Jun Hee Buka Diri, Jelaskan Pemberitaan Skandal Dirinya

FAJAR.CO.ID –– Go Jun Hee kembali, dan dia membuka tentang bagaimana skandal Burning Sun mempengaruhi dirinya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Go Jun Hee mengungkapkan bahwa lebih dari bagaimana dia secara pribadi dipengaruhi oleh rumor, itu lebih mengganggu dia bagaimana hal itu mempengaruhi orang-orang di sekitarnya.

“Orang tua saya benar-benar terluka oleh skandal ini. Saya benci bahwa kadang-kadang saya akan menemukan mereka dimasukkan dalam artikel. Tetangga saya bertanya kepada orang tua saya, ‘Kenapa wajah panjang, semuanya baik-baik saja?’ Dan itu benar-benar melukai mereka. Ibu saya bahkan menderita tinnitus yang parah. ” kata dia.

Aktris ini terperangkap dalam “Gerbang Matahari Terbakar,” skandal penggelapan dan pelacuran yang sebagian besar mengepung Seungri dan agensinya BIGBANG, YG Entertainment.

“Saya harus menenangkan diri. Jika saya tidak melakukannya, orang-orang di sekitar saya akan lebih menderita. Saya menjadikannya prioritas saya untuk mengumpulkannya. Saya terus berusaha menjelaskan diri saya sendiri, tetapi tidak ada yang bisa saya jelaskan [karena saya tidak melakukan kesalahan]. Saya tidak bisa melakukan satu hal pun. Itu sangat sulit. “

Melihat kembali pada delapan bulan terakhir, Go Jun Hee menjelaskan bagaimana dia mengetahui berita itu. Dia baru saja selesai syuting untuk “Dimiliki” OCN dan sedang istirahat di rumah ketika dia menerima panggilan telepon dari seorang teman.

Go Jun Hee/ Instagram

“Tiba-tiba mereka bertanya,” Apa yang kamu lakukan sekarang? “Aku menjawab,” Aku? Mengapa? Apa itu? “Saya terkejut ketika saya mengetahui berita tentang rumor, dan sangat terluka. Saya belum melakukan apa-apa, tetapi tiba-tiba dalam semalam saya menjadi korban. Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan, jadi saya langsung menghubungi pengacara. ”
Bahkan di tengah-tengah skandal itu, Go Jun Hee fokus mengurus keluarga. “Mencoba menemukan agensi baru adalah hal terakhir yang ada di pikiran saya. Saya perlu merawat ibu dan keluarga saya. Saya memang berpikir, ‘Apakah ibu saya akan sakit seperti ini jika saya tidak menjadi seorang aktris?’ ”

“Saya mencoba untuk menjadi positif, untuk mengambil kesempatan untuk berhenti dan merenungkan diri saya sendiri. Keluarga saya banyak membantu saya, dan saya menghabiskan banyak waktu bersama mereka selama liburan ini. Saya pikir itu membantu saya benar-benar mengetahui siapa saya sebagai pribadi. “

Dia mengakui meskipun dia berpikir untuk pensiun, dia tidak ingin melepaskan kariernya karena dia suka berakting. “Karena akting adalah sesuatu yang aku suka lakukan, aku akan mulai segar dengan kedatangan baru.”

Ketika ditanya tentang apa tujuannya bergerak maju, Go Jun Hee menjawab, “Saya ingin menjadi seorang aktris yang menunjukkan yang terbaik, seseorang yang tidak semua berbicara. Saya ingin bisa membuat film yang bersinar, dan menciptakan lingkungan yang bersinar. Saya juga ingin mencoba genre baru. Adapun tujuan pribadi saya? Saya hanya ingin lebih percaya diri dan bangga pada diri saya sendiri, dan saya ingin ibu saya sehat dan dapat bekerja lagi. ”

Sejak skandal itu meletus, Go Jun Hee telah menyelesaikan proses hukum terhadap para komentator jahat yang mulai terlibat dalam skandal itu, dan ingin sekali melewati seluruh skandal itu. (sompi/jpg)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!