Girang Diajak Ernest Prakasa Main Film, Kiky Saputri: Kayak Mimpi Gitu

SELEB.FAJAR.CO.ID — Komika Kiky Saputri mengaku girang bukan kepalang ketika diajak sutradara dan sesama komika Ernest Prakasa ikut bermain dalam film Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan. Kiky masih merasa bahwa ajakan itu seperti mimpi indah.

Kiky sebenarnya sudah sempat mendengar selentingan kabar bahwa dirinya akan diminta Ernest untuk terlibat dalam film itu. Namun dia sempat berpikir hal itu tak mungkin. Beberapa waktu kemudian, Kiky bertemu Ernest dan ditanya soal kesediannya ikut bermain film.

“Terus ketemu sama Koh Ernest, dia yang ngomong. ‘Lo sudah tahu belum main film gue?’ Kayak mimpi gitu ya” ucap komika yang sempat menjadi sorotan publik lantaran melakukan roasting pada politisi Fadli Zon tersebut di sebuah acara televisi.

Saking bahagianya dilibatkan di film Imperfect oleh Ernest, Kiky pun merasa dirinya seperti baru saja mendapatkan gelar magister.

“Untuk kita seorang komika, main film Koh Ernest itu kayak lulus S2. Ibaratnya, ikut komunitas itu masih belajar, masuk kompetisi TV itu kuliah, keluar dari kompetisi TV lulus S1, main film Koh Ernest kayak lulus S2,” ungkap Kiky.

Dalam kesempatan itu dia juga menceritakan karakter yang diperankannya di film Imperfect. Berbeda dari anggota geng-nya yang kerap dilanda perasaan tidak terlalu percaya diri, karakter yang dimainkan Kiky di Imperfect malah sangat pede, bahkan over pede.

“Aku jadi Nety, tukang salon kampung yang rambutnya lurus kayak sapu ijuk. Masing-masing karakter punya perasaan insecure-nya, kecuali aku yang over pede. Yang bikin senang adalah aku membawa pesan-pesan baik di film,” papar Kiky.

Dalam kesempatan itu Kiky juga sempat menceritakan sejumlah sinetron dan FTV dimana dia sempat terlibat di dalamnya. “Sinetron sudah pernah. Sama Bang Reza Rahadian sebenarnya aku juga pernah satu sinetron bareng, judulnya Masjid Tak Dirindukan di bulan Ramadhan kemarin,” kata Kiky. (jpc)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : awal muhar