Guyonan Adam Sandler, Akan Buat Film yang Sangat Jelek Jika Kalah Oscar

SELEB.FAJAR.CO.ID — Aktor dan komedian Adam Sandler dijagokan meraih Piala Oscar pada tahun depan lewat perannya di film Uncut Gems. Sandler mengatakan bahwa jika ia tidak menang di perhelatan Academy Awards 2020, dia akan membuat sebuah film yang sangat buruk.

Dilansir dari Screen Rant, ucapan ini dilotarkan Sandler ketika ia diwawancara perihal banyaknya dukungan terhadap dirinya untuk memenangkan kategori Best Actor di malam penganugerahan Academy Awards 2020.

Dalam sesi wawancara tersebut, Sandler melempar guyonan bahwa jika ia sampai kalah dalam perhelatan akbar tersebut, ia akan membuat semua penggemarnya menyesal.

“Kalau aku kalah, aku akan buat sebuah film yang sangat jelek sekali untuk menghukum kalian,” guraunya.

Memprediksi kemenangan Sandler memang masih terlalu dini. Pasalnya, ia harus bersaing sangat ketat dengan sejumlah nama aktor dari sederet film yang mendapat pujian di 2019.

Andai ia menjadi nominee di Academy Awards 2020 nanti, salah satu lawan yang harus ia hadapi kemungkinan besar adalah Joaquin Phoenix yang menuai pujian setinggi langit atas perannya sebagai Joker dalam film Joker. Beberapa nama yang juga dijagokan, seperti Robert Pattinson (Lighthouse) serta Matt Damon dan Christian Bale (Ford v Ferrari) juga bakal membuat langkahnya semakin sulit. (jpc)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : awal muhar