Diperankan Nikita Willy, Film Rasuk 2 Diangkat dari Kisah Nyata yang Penuh Teror Hantu

SELEB.FAJAR.CO.ID — Film Rasuk 2 dari segi cerita dikembangkan dari pengalaman pribadi Risa Saraswati yang katanya dapat melihat makhluk tak kasat mata.

Sutradara Rizal Mantovani mengaku tertarik untuk menggarap film Rasuk 2 karena diangkat dari kisah nyata dan ceritanya sangat personal bagi Risa.

“Yang membuat saya tertarik karena film ini dari Risa Saraswati. Kalau fiksi kan sudah biasa. Cerita ini menarik karena pernah dialami Risa yang tentu berbeda dari pengalaman orang lain,” tutur Rizal Mantovani perilisan trailer film Rasuk 2 di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (5/12).

Film Rasuk sebenarnya sudah sempat diproduksi pada 2018 silam dan diperankan oleh Shandy Aulia, Miller Khan, Denira Wiraguna, Gabriella Desta, Josephine Firmstone, Ninok Wiryono dan Prilly Latuconsina. Namun, Rizal Mantovani memastikan cerita Rasuk 2 berbeda dan tidak ada kaitannya dengan film terdahulu.

“Orang yang enggak nonton film Rasuk 1 juga masih bisa ngikutin,” ucapnya.

Film ini sendiri akan melibatkan Nikita Willy yang berperan sebagai Bella, seorang dokter yang dapat melihat makhluk halus di sekitarnya. Kegerian dialami Bella setelah melakukan autopsi terhadap jenazah perempuan yang tidak diketahui identitasnya. Tanpa pernah diduga, tiba-tiba Bella melihat hantu dan selalu menerornya.

Nikita Willy seharusnya hadir ke acara perilisan trailer film Rasuk 2 yang dilangsungkan pada Kamis (5/12), di XXI Metropole di bilangan Cikini, Jakarta Pusat. Namun sayangnya dia tidak bisa hadir karena sedang liburan ke Argentina.

Dheeraj Khalwani selaku produser film Rasuk 2 mengatakan, Nikita Willy sudah minta izin untuk tidak mengikuti acara rilis trailer. “Dia izin liburan ke Argentina. Tapi untuk acara premier sama promo dia ikut,” ucap Dheeraj.

Selain Nikita Willy, film Rasuk 2 juga diperkuat oleh Asri Welas, Achmad Megantara, Sonia Alyssa dan Lania Fira. Film Rasuk 2 akan tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 2 Januari 2020 mendatang. (jpc)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : awal muhar