Dua Filmnya Tayang di Hari yang Sama, Ini Kata Reza Rahadian – Fajar Seleb
Film & Musik

Dua Filmnya Tayang di Hari yang Sama, Ini Kata Reza Rahadian

SELEB.FAJAR.CO.ID — Aktor Reza Rahadian tidak pernah menyangka dua film yang dia bintangi akan tayang di seluruh bioskop tanah air tepat di hari dan tanggal yang sama, 19 Desember 2019. Dua film tersebut adalah Habibie & Ainun 3 dan dan Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan.

Reza cukup terkejut ketika menyadari bahwa dua film yang dia bintangi ternyata dirilis tepat di hari dan tanggal yang sama. Reza mengaku kejadian ini baru pertama kali terjadi sepanjang karirnya di dunia keaktoran.

“Iya, kebetulan rilisnya barengan ya, padahal syutingnya agak berjauhan. Nyaris tak pernah terjadi dalam hidup saya kayak gini. Saya tidak bisa berbuat apa-apa, kita tak tahu produser mau rilisnya kapan,” ucap Reza Rahadian dalam jumpa pers di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (10/12).

Film Habibie dan Ainun 3 adalah film prekuel mengambil sudut cerita dari kisah Ainun muda. Sama seperti dua film sebelumnya, Reza Rahadian memerankan sosok Habibie di film arahan sutradara Hanung Bramantyo tersebut. Reza beradu akting dengan Maudy Ayunda di film ini.

Film Reza Rahadian yang juga bakal tayang pada 19 Desember 2019 adalah Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan. Film arahan sutradara Ernest Prakasa tersebut bakal mengajak para penonton untuk berkontemplasi dan memikirkan ulang tentang arti cantik seutuhnya yang bertolak pada kebahagiaan sejati. Di film ini, Reza beradu akting dengan Jessica Mila.

Reza tidak menampik energinya akan benar-benar terkuras untuk mempromosikan dua film yang dibintanginya tersebut pada waktu yang hampir bersamaan. Apalagi di dua film tersebut, dia sama-sama menjadi pemeran utama. Reza berharap kejadian serupa tidak kembali terjadi di masa yang akan datang karena akan sangat melelahkannya.

“Mudah-mudahan tidak terjadi lagi karena PR banget,” aku Reza.

Terkait masalah promosi dua filmnya, dia mengatakan akan berbagi hari. Misalnya, jika hari ini Reza mempromosikan film Imperfect, besok dia bisa mempromosikan film Habibie & Ainun 3. Namun terlepas dari hal tersebut, Reza berharap dua film yang dia bintangi sama-sama sukses dengan ditonton banyak orang. Sebab dua film tersebut memiliki cerita berneda dan masing-masing memiliki kekuatan tersendiri.

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!