Kriss Hatta Bangga Dua Kali Dipenjara – Fajar Seleb
Update

Kriss Hatta Bangga Dua Kali Dipenjara

SELEB.FAJAR.CO.ID — Kriss Hatta menganggap tahun 2019 sebagai tahun terberat dalam perjalanan hidupnya. Sebab, pemeran Mr Money di program Uang Kaget itu dua kali masuk penjara atas dua kasus yang dialaminya.

Pertama, Kriss Hatta sempat terlibat kasus kasus pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria. Meski majelis hakim tidak menilai dia bersalah dalam amar putusan, namun Kriss Hatta sudah sempat masuk bui gara-gara kasus tersebut.

Kedua, Kriss Hatta kembali menjalani tahanan gara-gara kasus pemukulan dan penganiayaan terhadap Anthony Hillenaar, tidak lama setelah dia dinyatakan bebas atas kasus dengan Hilda. Namun kini kasus sudah menemui titik terang. Majelis hakim PN Jakarta Selatan memvonis Kriss Hatta bersalah dan dijatuhi hukuman 5 bulan penjara.

Dua kali masuk bui dalam setahun, Kriss Hatta tidak menganggapnya sebagai sebuah beban. Dia justru merasa bangga karena kasus yang dialaminya dia anggap tidak memalukan. Kriss masuk bui lagi karena dia merasa mau melindungi kehormatan perempuan.

“Namanya hidup enggak apa-apa. Dua kali masuk penjara yang penting jelas kasusnya, bukan kasus yang memalukan. Iya, ini tahun terberat buat saya. Mudah-mudahan 2020 bahagia sudah menanti,” ucap Kriss Hatta saat ditemui usai sidang putusan di PN Jakarta Selatan, Selasa (10/12).

Belajar dari dua kasus yang dialaminya, mantan suami Hilda Vitria tersebut berjanji akan lebih berhati-hati dan memperbaiki diri di tahun depan. Dia tentu tidak mau kembali terjerat kasus hukum yang malah merugikan dirinya. Kriss Hatta mengaku akan menyortir teman-teman yang berpotensi mengundang masalah.

Pada 2020, Kriss Hatta akan fokus bekerja supaya bisa membahagiakan ibunya. Menurut Kriss, sejumlah pekerjaan sudah menantinya usai dia keluar dari penjara yang diprediksi akhir bulan ini. Salah satunya adalah program Uang Kaget.

“Yang jelas Uang Kaget siap menunggu, mau melanjutkan usaha, Youtube channel mau dikembangin. Aku mau kerja nonstop enggak ada libur. Balas dendamnya dengan kerja, cari uang biar bisa bahagiain mama,” tutur Kriss Hatta. (JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!