Berbeda dengan Film Horor Lain, Bisikan Gaib Libatkan Tim Hollywood – Fajar Seleb
Film & Musik

Berbeda dengan Film Horor Lain, Bisikan Gaib Libatkan Tim Hollywood

SELEB.FAJAR.CO.ID — Tu7uh Rumah Produksi secara resmi mengumumkan akan membuat film horor Bisikan Gaib. Film yang diproduseri oleh Andre Murtono dan Tirta Siregar itu akan mulai menjalani syuting pada Februari 2020 mendatang.

Oleh Andre dan Tirta, Bisikan Gaib ini dipastikan berbeda dengan film horor yang pernah ada di Indonesia. Bahkan karakter hantu di film ini disebut Andre akan sangat lain dari yang sudah pernah ada. Hal itu terjadi karena Bisikan Gaib melibatkan tim CGI yang biasa bekerja untuk film-film Hollywood.

“Salah satu project yang digarap oleh tim CGI kami adalah film Cats,” ucap Andre dalam jumpa pers di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/12).

Film Bisikan Gaib sejatinya sudah siap untuk diproduksi di tahun 2019. Namun karena tim CGI masih sibuk di luar negeri menggarap film lain, terpaksa syuting film Bisikan Gaib ditunda hingga tahun depan. Andre mengatakan, tim CGI di film ini akan bekerja dari awal syuting.

“CGI bukan dimasukkan ketika syuting sudah selesai, kami mengikuti standar film luar. Tim CGI kami libatkan dari awal. Kita memakai CGI yang bagus,” tuturnya.

Sayangnya dalam kesempatan itu Andre masih enggan membocorkan pemain utama film Bisikan Gaib. Dia mengaku baru akan mengumungkannya ke publik ketika akan memulai syuting sekitar awal tahun depan.

“Untuk pemain utamanya nanti lah. Intinya ada pemain senior yang kami gandeng, junior juga. Tapi sekarang belum bisa kami umumkan,” tuturnya.

Salah satu pemain yang dihadirkan dalam sesi jumpa pers adalah Vebrie Verona. Di film Bisikan Gaib, dia akan memainkan karakter antagonis bernama Rangda yang merupakan ratu iblis. Vebrie sendiri adalah seorang model sekaligus penyanyi.

“Menurut aku dunia model dan nyanyi itu nggak beda jauh sama dunia akting. Makanya ketika dipercaya main di film ini, saya langsung terima,” ucap Vebrie.

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!