Bangga Sepanggung dengan Didi Kempot dan Penyanyi Hebat Lainnya, Daniel Mananta: Gue Exited Banget – Fajar Seleb
Update

Bangga Sepanggung dengan Didi Kempot dan Penyanyi Hebat Lainnya, Daniel Mananta: Gue Exited Banget

SELEB.FAJAR.CO.ID — Daniel Mananta bersama Astrid Tiar menjadi pembawa acara puncak Shopee di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tadi malam Kamis (12/12).

Daniel Mananta mengakui jadi lebih bersemangat karena sejumlah pengisi acaranya merupakan penyanyi hebat. Salah satunya adalah teman lama Daniel Mananta, Agnez Mo.

“Iya, ini gue exited banget,” aku Daniel di hadapan awak media.

Antusiasme lelaki yang sempat meraih pengharghaan Panasonic Gobel Awards pada 2013 silam itu juga karena ada Nella Karisma, Didi Kempot, Via Vallen dan sejumlah pengisi acara lainnya. Bagi Daniel, menjadi pembawa acara dalam event ini sungguh sangat membanggakan. Ada kepuasan tersendiri dalam batin Daniel menjadi pembawa acara di sebuah event keren.

“Juga ada Nella Karisma, Didi Kempot, ada Via Vallen juga. Dan itu range-nya tinggi banget. Gue senang banget. Jujur, ini salah satu acara yang sangat membanggakan,” tutur Daniel Mananta.

Host Indonesia Idol itu kemudian secara terbuka mengakui bahwa dirinya suka sekali sama Didi Kempot. Bisa satu panggung dengannya, merupakan kebahagiaan luar biasa bagi Daniel.

“Pokoknya Ketemu sama Didi Kempot itu merupakan sesuatu yang sangat membanggakan banget buat gue,” aku Daniel Mananta.

Di tengah acara, Daniel sempat bertanya soal pakaian yang digunakan Agnez Mo bermotif batik. Di atas panggung dan di hadapan banyak pasang mata, pelantun Coke Bottle itu kemudian menjawab kalau dirinya memang sangat cinta akan budaya Indonesia.

Agnez mengatakan dirinya kerap mengenakan kostum motif batik dalam setiap tampil di luar negeri sebagai bentuk kecintaannya pada budaya Indonesia. Dalam ingatan Agnez, dia sejak awal menginjakkan kaki ke Los Angeles, Amerika Serikat pada 2010 silam, sudah menggunakan kostum berciri khas Indonesia.

“Sebenarnya sih dari dulu aku suka banget masukin unsur-unsur (budaya) Indonesia ke dalam performance aku. Dari tahun 2010-2011 pada saat saya pertama kali terbang ke LA, saya masukinya tilenya, batiknya. Tapi memang modelnya sekikit unconditional,” kata Agnez Mo. (jpc)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!