Pernikahan Diwarnai Isak Tangis, Begini Sosok Richard Kevin di Mata Keluarga Cut Tari – Fajar Seleb
Update

Pernikahan Diwarnai Isak Tangis, Begini Sosok Richard Kevin di Mata Keluarga Cut Tari

SELEB.FAJAR.CO.ID — Setelah cukup lama sendiri, Cut Tari akhirnya menikah lagi dengan kekasihnya Richard Kevin. Pernikahan mereka digelar di tanggal cantik yakni 12/12 di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis kemarin.

Richard menikahi Cut Tari dengan mas kawin berupa emas seberat 7,8 gram. Prosesi ijab-kabul pun berjalan lancar dalam satu tarikan nafas. Richard terlihat rileks saat mengucapkankan prosesi akad di hadapan penghulu dan sejumlah saksi nikah.

“Saya terima nikah dan kawinnya Cut Tari Aminah Anasya binti Teuku Joesransyah dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” ucap Richard kevin dengan lancar. Wali nikah Cut Tari ketika itu diwakili oleh kakaknya Muhammad Gadaffi.

Pernikahan Cut Tari dan Richard ini sempat diwarnai isak tangis. Keduanya tidak kuasa membendung air mata ketika melakukan prosesi sungkeman kepada orang tua dan memohon izin untuk menikah. Hal itu diungkapkan Gadaffi, kakak yang juga bertindak sebagai wali nikah.

“Pas sungkeman pada nangis. Tari sungkeman sama ibu saya nangis, sungkeman sama saya. Setelah itu sama mertuanya Tari yang laki-laki juga nangis. Kevin juga nangis. Semuanya nangis kecuali saya,” tutur Gadaffi saat ditemui usai prosesi akad nikah.

Dia mengaku sudah tahu hubungan Cut Tari dengan Richard sejak awal mereka pacaran. Dia pun tidak kaget ketika keduanya membuat keputusan besar mau menaikkan hubungan ke jenjang pernikahan. Karena Gadaffi sudah tahu proses hubungan ini dan segala dinamikanya.

Di mata keluarga Cut Tari, Richard dinilai sebagai sosok yang baik sekaligus bertanggung jawab. Penilaian tersebut setelah melihat rekam jejaknya selama masa-masa pacaran.

“Richard Kevin laki-laki yang baik, Insya Allah bertanggung jawab,” ucapnya.

Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin dihadiri keluarga besar dan sahabat terdekat. Sejumlah artis ikut hadir di hari bahagia mereka. Diantaranya adalah Indra Herlambang, teuky Zaky, Ersa Mayori, Novita Angie, Uli Herdinansyah, dan yang lainnya.

Sejumlah artis tersebut sempat membuat postingan di akun media sosial masing-masing, mengabarkan tentang kebahagiaan yang kini dirasakan Cut Tari dan Richard Kevin. (jpc)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!