Uang Jajan Anak Iis Dahlia Rp 10 Juta per-Bulan Dinilai Wajar – Fajar Seleb
Update

Uang Jajan Anak Iis Dahlia Rp 10 Juta per-Bulan Dinilai Wajar

SELEB.FAJAR.CO.ID — Darwis Panjaitan menilai wajar seorang pilot senior di Garuda Indonesia seperti suami pedangdut Iis Dahlia, Satrio Dewandono, memberi uang jajan sebesar Rp 10 juta per bulan kepada anaknya.

Terlebih, kata Darwis yang mantan pilot Garuda, Iis sendiri merupakan pedangdut senior, tentu juga memiliki penghasilan yang tak sedikit. Karena itu, wajar mampu memberi jajan berlimpah ke anak-anaknya.

“Kalau ditanya apakah seorang pilot sanggup atau enggak kasih jajan anaknya Rp 10 juta/bulan? Saya kira bisa saja sanggup,” ujar Darwis kepada jpnn.com, Kamis (12/12)

Sayangnya, pria yang kini berprofesi sebagai instruktur di Bali International Flight Akademi ini, tidak secara blak-blakan memaparkan pendapatan seorang pilot Garuda. Ia beralasan sudah dua tahun pensiun. Darwis mengaku sudah 40 tahun bekerja sebagai pilot.

Namun, sebagai gambaran, gaji pilot muda di Garuda, katanya, lebih tinggi dibanding perusahaan penerbangan lain yang melayani domestik. Selain itu, selisih gaji antara penerbang muda dengan pilot senior di Garuda juga cukup jauh.

“Tetapi kalau ditanya soal kesejahteraan pilot Garuda, saya kira itu subjektif ya. Soalnya kan ada yang mobilnya Avanza, dia sudah merasa cukup. Ada juga yang mungkin harus mobil mewah, jadi ukurannya itu beda-beda,” kata Darwis.

Sebelumnya, aktor sekaligus penyanyi Devano Danendra diketahui mendapat jatah uang jajan Rp 10 juta per bulan dari kedua orang tuanya, Iis Dahlia dan Satrio Dewandono.

Iis Dahlia bahkan mengungkap bahwa putranya itu pernah menghabiskan puluhan juta dalam sebulan. Tak heran, ia memilih untuk membatasi uang jajan anaknya itu.

“Dia beliin handphone temennya cewek, karena si cewek enggak bisa dihubungi. Sejak itu kartu ATM-nya gue tarik,” kata Iis Dahlia, bebeberapa waktu lalu. (jpnn)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!