Ruben Onsu Umrohkan 25 Karyawannya

SELEB.FAJAR.CO.ID — Ruben Onsu berusaha adil kepada diri sendiri dan orang lain. Ruben ingin karyawannya juga menikmati liburan, ketika dia dan keluarga menghabiskan momen Natal dan pergantian tahun di luar negeri.

Ruben memberi hadiah karyawannya yang tidak merayakan Natal, untuk berangkat umrah ke tanah suci. Sekitar 25 karyawan Ruben difasilitasi dari mulai dari keberangkatan hingga kepulangan ke tanah air.

“Saya kan liburan. Biar mereka bisa liburan juga tapi enggak usah jalan-jalan sama saya diberangkatkan ibadah saja,” ucap Ruben Onsu yang ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ruben Onsu sendiri akan liburan ke Italia bersama Sarwendah dan anak-anaknya. Betrand Peto, anak sambung Ruben, juga diajak serta liburan bareng ke Italia supaya semua keluarganya bisa kumpul bersama di sana.

Liburan Ruben Onsu kali ini diperkirakan akan menghabiskan waktu cuma sekitar sembilan hari. Meskipun tidak terlalu lama, yang terpenting bagi Ruben dan keluarga, bisa mereka rileks sejenak dari pekerjaan. Sehingga ketika kembali bekerja, mereka pun jadi lebih segar.

Ruben Onsu mengakui tak ada alasan spesifik dalam memilih destinasi liburan kali ini. Namun, Ruben hanya memikirkan faktor kemudahan saja, lantaran visa semua anggota keluarta masih aktif untuk bepergian ke sana.

Dalam kesempatan itu Ruben Onsu juga mengaku sangat antusias menyambut Natal. Menurutnya, momen Natal tahun ini lebih spesial dengan kehadiran Betrand Peto di tengah-tengah keluarganya.

“Saya belum bisa ngomong apa-apa karena kan Natalnya belum. Yang pasti setiap hari raya pasti spesial tapi tahun ini lebih spesial lagi,” ungkap Ruben Onsu. (jpc)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : awal muhar
Loading...