Laris Manis, 2 Film Reza Rahadian Banjir Penonton – Fajar Seleb
Film & Musik

Laris Manis, 2 Film Reza Rahadian Banjir Penonton

SELEB.FAJAR.CO.ID — Jelang akhir tahu, bioskop Indonesia dibanjiri dengan film tanah air yang tak kalah keren dari luar negeri. Sebut saja seperti ‘Habibie & Ainun 3’, ‘Imperfect’, ‘Jeritan Malam’, dan ‘Si Manis Jembatan Ancol’.

Pertarungan sengit untuk merebut hati penonton sebenarnya selalu terjadi pada Desember setiap tahunnya. Karena di bulan ini ada jeda libur cukup panjang di penghujung tahun dan awal tahun. Itu menjadi momen penting bagi para pekerja di dunia film untuk merebut hati keluarga Indonesia supaya mau datang ke bioskop dan menonton film.

Film ‘Imperfect: Karir, Cinta dan Timbangan’ dan ‘Habibie & Ainun 3’ terlihat bisa bertahan di tengah gempuran film-film hebat luar negeri di penghujung tahun ini. Setidaknya jika dilihat dari hari penayangannya, dua film yang sama-sama dibintangi Reza Rahadian itu sukses mendatangkan penonton ke bioskop dalam jumlah besar.

Film ‘Imperfect’ di dua hari penayangannya mampu mengumpulkan angka 242.834. Sementara film ‘Habibie & Ainun 3’ sukses meraup 401.985 penonton selama dua hari penayangan. Melihat angka yang cukup besar di dua hari penayangan itu, dua film tersebut sangat memungkinkan untuk menyundul film-film yang lebih dulu menembus angka di atas 1 juta penonton di tahun ini.

Bahkan film ‘Habibie & Ainun 3’ dan film ‘Imperfect’ bisa saja masuk dalam list film terbaik pada 2019 jika mengacu pada trend positif penonton di dua hari penayangannya.

Sutradara Hanung Bramantyo bangga sekali atas pencapaian film ‘Habibie & Ainun 3’ yang sangat luar biasa di dua hari penayangannya. Sambil memposting data jumlah penonton yang telah mencapai 401.985, Hanung mengucap rasa terima kasih yang sangat dalam kepada para penonton yang sudah memberikan apresiasi untuk film garapannya.

“TERIMA KASIH TAK TERHINGGA kepada penonton yang sudah menyaksikan karya kami dan eyang Habibie. #habibieainun3,” tulis Hanung Bramantyo di akun Instagram.

Sutradara Ernest Prakasa juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penonton yang sudah rela meluangkan waktu datang ke bioskop untuk menikmati film arahannya. Sebab film ‘Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan’ cukup bertaji mampu meraup angka hampir 250 ribu penonton di dua hari penayangannya.

“Nyaris 250,000 penonton dalam dua hari penayangan @film_imperfect. Terimakasih yaaaa! Kalo gak suka beritahu kami, kalo suka beritahu teman! 😚😚😚😚😚 #FilmIMPERFECT #UbahInsekyurJadiBersyukur,” tulisnya di Instagram.

Reza Rahadian yang membintangi film ‘Habibie & Ainun 3’ sekaligus film Imperfect mengakui bahwa jadwal promo yang dijalaninya sangat padat merayap. Tidak mau terjatuh sakit, Reza Rahadian pun ekstra hati-hati menjaga kondisi kesehatannya dengan cara makan makanan bergizi dan menerapkan pola hidup sehat.

“Saya bingung harus ngapain. Sekarang jaga stamina saja karena promonya padat sekali,” kata Reza Rahadian saat ditemui di bilangan Pasar Baru, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dua film yang dia bintangi sama-sama tayang pada waktu berbareng pada 19 Desember 2019 kemarin, Reza Rahadian pun beberapa hari belakangan selalu menjadi trending di media sosial. Bahkan netizen dengan bangga ada yang menyebut bulan Desember tahun ini sebagai ‘Hari Reza Rahadian Nasional’. (jpc)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!