Aksi Kocak Will Smith dan Tom Holland di Film Spies in Disguise – Fajar Seleb
Film & Musik

Aksi Kocak Will Smith dan Tom Holland di Film Spies in Disguise

SELEB.FAJAR.CO.ID — Aksi duet Will Smith dan Tom Holland akan menghibur para pecinta film selama musim liburan nanti. Mereka berdua bergabung untuk menyelamatkan dunia dalam film animasi terbaru berjudul ‘Spies in Disguise.

Film aksi-komedi ini akan menghadirkan petualangan seru seorang agen rahasia elegan bernama Lance Sterling (Smith) dan ilmuwan cerdas Walter Beckett (Holland). Petualangan Lance dan Walter dimulai di sebuah organisasi rahasia bernama The Agency. Lance adalah salah satu agen rahasia terbaik di The Agency, sedangkan Walter adalah pembuat senjata yang unik.

Suatu hari, Lance dihadapkan dengan sebuah tantangan yang membuatnya harus bekerja sama dengan Walter. Penemuan uniknya membuat Lance berubah wujud menjadi seekor burung merpati.

“Mengubah seorang pria menjadi burung memang terdengar menggelikan. Namun, kami tidak ingin membuatnya menjadi sesuatu yang menggelikan. Kami ingin menyajikan kisah mata-mata sungguhan, namun dalam bentuk film animasi,” kata sutradara Nick Bruno.

Tidak hanya menghadirkan cerita yang seru dan unik, Spies in Disguise juga memberikan kisah persahabatan yang segar. Elemen humor ditampilkan dengan sangat menarik lewat dua karakter utamanya menjadikan film ini sebagai hiburan yang sempurna untuk keluarga di momen liburan.

Disutradarai oleh Troy Quane dan Nick Bruno dari arahan scenario oleh Brad Copeland dan Lloyd Taylor, film ini diadaptasi dari film animasi Pigeon: Impossible (2009) karya Lucas Martell.

Film ini juga turut dibintangi aktor papan atas Hollywood Rashida Jones, Ben Mendelsohn, Rachel Brosnahan, Karen Gillan, DJ Khaled, dan Masi Oka. Spies in Disguise akan tayang di bioskop mulai 25 Desember 2019 mendatang. (jpc)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!