Tepergok Sabu, Adik Ayu Azhari Kembali Ditangkap Polisi

SELEB.FAJAR.CO.ID — Ibra Azhari, adik dari artis Ayu Azhari terpaksa harus kembali berurusan dengan hukum karena terlibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Ibra kabarnya ditangkap pada Minggu (22/12) dini hari kemarin oleh petugas kepolisian bidang narkoba Polda Metro Jaya karena kedapatan mengonsumsi sabu.

Kabar penangkapan Ibra Azhari ini membuat keluarga Ayu Azhari sedih sekaligus terpukul. Hal itu diungkapkan Axel Azhari, putra Ayu Azhari dari hasil pernikahannya dengan Wisnu Djody Gondokusumo.

“Kita mendoakan yang terbaik Insya Allah. Semoga Allah memberikan jalan keluar yang sebaik-baiknya buat beliau,” kata Axel Azhari kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon, Senin (23/12).

Axel tidak pernah menyangka pamannya itu ternyata belum tuntas mengonsumsi obat-obatan terlarang yang membuatnya kembali diciduk petugas kepolisian. Axel berharap Ibra kali ini benar-benar bisa ditolong untuk lepas dari ketergantungannya dari narkoba.

“Orang kalau sudah kena narkoba itu sakit dan butuh pertolongan. Semoga Allah memudahkan dia mendapatkan pertolongan,” tutur Axel Azhari.

Penangkapan Ibra Azhari sebelumnya dibenarkan Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Herry Heryawan. Dia mengatakan bahwa Ibra Azhari ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan, pada Minggu (22/12) dini hari.

“Iya (benar Ibra Azhari ditangkap, Red),” ungkap Kombes Herry Heryawan kepada wartawan.

Penangkapan Ibra Azhari sejatinya bukan kali pertama atas kasus narkotika. Sebelumnya Ibra Azhari sudah tiga kali ditangkap dan mendapatkan hukuman. Ibra Azhari tercatat sempat ditangkap pada tahun 2000, 2003 dan 2010 atas kasus penyalahgunaan narkoba. (jpc)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : awal muhar
Loading...