Ed Sheeran Vakum Bermusik – Fajar Seleb
Film & Musik

Ed Sheeran Vakum Bermusik

SELEB.FAJAR.CO.ID — Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran mengumumkan rencana vakum dari dunia musik. Dia mengaku bakal istirahat untuk beberapa waktu setelah dua tahun terakhir disibukkan oleh tur dunia.

Pengumuman itu disampaikan Ed Sheeran lewat akun Instagram resmi miliknya @teddysphotos. Dia mengaku akan istirahat mulai dari akhir tahun 2019 ini.

“Halo semua, saya akan kembali beristirahat lagi. Era Divide dan tur telah mengubah hidup saya lewat banyak cara, namun ini waktunya untuk pergi dan melihat lebih banyak yang ada di dunia,” ungkap Ed Sheeran, Rabu (25/12).

Pelantun Thinking Out Loud itu tidak menyebutkan berapa lama akan vakum. Namun Ed Sheeran memastikan bakal kembali bermusik suatu saat. Selain istirahat dari aktivitas panggung, dia juga akan meninggal media sosial untuk sementara waktu.

“Untuk semua keluarga dan teman-teman, sampai bertemu pada waktunya. Dan pada penggemarku, terima kasih untuk selalu menjadi luar biasa,” ucap musikus 28 tahun itu.

Ed Sheeran menjanjikan akan ada karya terbaru saat dirinya kembali nantinya. Momen istirahat ini dijadikannya untuk mencari inspirasi.

“Saya berjanji akan kembali dengan lagu baru ketika waktunya sudah tepat dan saya akan mendalami kehidupan sehingga punya sesuatu untuk ditulis,” imbuhnya.

Sebelumnya Ed Sheeran juga sempat vakum beberapa tahun lalu. Dia lantas kembali lewat tur dunia pada 2017. Sekitar 280 panggung disinggahinya sejak Maret 2017 hingga 2019. Tur bertajuk Divide itu ditutup Ed Sheeran di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 3 Mei 2019 lalu. (jpnn)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!